17

412 64 12
                                    

♪♪

Eunki

|Jae udah sore nih,jemput si Lisa buruan
|Dia ngeluh terus ke gue, minta pulang

"Ji"

"Iya" Jiho mengangkat kepalanya yang tadi bersandar nyaman di pundak Jaehyun. Menatap netra indah itu untuk mendapat alasan kenapa Jaehyun memanggilnya.

"Pulang yuk. Eunki sms nih, katanya Lisa minta pulang" ucap Jaehyun penuh dengan kehati-hatian. Jiho menghela nafas nya lama, sadar posisi saja. Dengan rasa yang sedikit kecewa Jiho bangkit dari duduk nya. Berjalan duluan, meninggalkan Jaehyun di belakang.

"Ji tunggu" Jaehyun tahan pergelangan tangan Jiho "Lo marah" lanjutnya bertanya

Jiho menggeleng pelan "enggak jae. Ngapain marah!kalo itu percuma. Ga bakal ngerubah apa apa juga kan"

Jaehyun, di susul Jiho keluar dari mobil. Berjalan ke arah taman,yang Eunki bilang itu posisi mereka sekarang.
Tak bermala-lama mencari keberadaan Eunki. Sekitaran lima menit mereka mendapatkan posisi Eunki

Eunki yang terlihat sedang duduk manis di salah satu kursi taman, dengan ponsel yang setia berada di genggaman. Jaehyun dan Jiho pun menghampiri sang teman.

"Kok nyantai di sini? Lisa nya mana" tanya Jaehyun langsung pada inti nya.

Eunki tersenyum ala kadar "itu lagi beli eskrim bareng Chaeyeon"

"Kok ti--"

"Tadi Lisa ngeluh karna ga ada temen cewe. Jadi Mingyu hubungin mba pacar buat dateng.liatkan! Mereka malah langsung akrab kayak udah temenan lama. Btw. Lisa ga jutek jutek amat, baik juga kok" jelas Eunki dengan mata yang tertuju pada Jiho.

Jiho memutar bola matanya malas "terus Mingyu nya mana" tanya Jiho

"boker"

"Anterin gue pulang yuk" ajak Jiho menarik tangan kanan Eunki. Tapi Jaehyun lebih dulu menahan mereka. Mana rela si jahe sang kembaran pulang dengan namja lain.

"Enggak!Lo pulang bareng gue" titah Jaehyun

Jiho menggeleng pelan "enggak bisa jae. Nanti gue ngerusak suasana. Gue pulang bareng Eunki aja" jawab Jiho dengan tenang. Dan langsung menyeret Eunki.

"Lah Eunki mana" tak lama setelah kepergian Jiho. Lisa dan Chaeyeon datang. Jaehyun tersenyum ala kadar untuk menyambut kedatangan dua gadis itu, lalu berujar "udah pulang duluan"

"Yahh ga asik lagi dong" tutur Lisa kecewa.

Jaehyun menautkan alisnya samar. Ekspresi macam apa itu? Pikir Jaehyun.

"Pulang yuk lis. Udah sore"

"Oke. Sampai jumpa lagi Chaeyeon"

••••••

Malamnya Jiho hanya berdiam diri di kamar. Dia enggan keluar. Karna di luar ayah dan bunda sibuk bercengkrama ramah dengan Lisa. Itu membuat Jiho sedikit tersisihkan. Belum lagi Jiho makin tak suka ketika tau kalau Jaehyun sedang duduk manis di sebelah Lisa.

I'm so sick | Jaehyun•Jiho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang