🍓
Ceklek'
"Lisa?!ngapain di sini" tanya Eunki keheranan pas lihat ternyata Lisa lah yang dari tadi mencet mencet bel apartemen nya.
Sosok yang berdiri di hadapan Eunki itu sejenak menghela nafas "aku mau nginap di sini" katanya cepat dan langsung menerobos masuk tanpa permisi ke dalam apartemen.
Eunki mengekori Lisa dengan wajah yang masih menyimpan kebingungan. Eunki bingung. Bingung kenapa Lisa bisa tau tempat tinggalnya. Dan bingung kenapa gadis Thailand itu mendadak ingin menginap.
"Lo tau apartemen gue darimana"
"Chaeyeon"
"Jaehyun tau lo kesini?" Tanya nya lagi sambil mengambil posisi duduk di samping Lisa.
Lisa kembali menghela nafas,di tatapnya sejenak sang teman baru, gelengan pelan pun dia lemparkan "tapi aku udah sms"
"Lo lagi ada masalah sama Jaehyun" tanya Eunki lagi.
Lisa mengangkat sedikit kepalanya, lalu tersenyum tipis "bukan aku"
"Hah"
"Tapi keluarga Jung. Kayaknya mereka lagi dalam masalah besar. Aku ga mau ikut campur,makanya ke sini"
Masalah?
Oke, ayo kita lihat TKP tempat terjadinya masalah.
Jaehyun membuang nafasnya kasar. Tangan kekarnya sudah mengepal kesal. Ingin sekali Jaehyun melayangkan tinju pada dua pria paruh baya yang terduduk di depannya ini karena sudah mengatakan omong kosong yang tidak masuk akal.
Andai saja Jaehyun di besarkan dengan liar pasti dua pria itu sudah habis di tangannya. Dasar pembual brengsek.
Siapa dia
Dia hanya orang asing yang tiba tiba datang dan mengemas sebuah kebohongan menjadi kenyataan. Agar Jiho mau pergi dengannya. Mengatakan kenyataan kalau Jiho adalah anak kandung dari kakak laki lakinya? Memuakkan sekali. Umpat Jaehyun.Apa Jaehyun boleh berteriak di depan muka pria bernama Kim Myungsoo ini 'KENAPA BARU DATANG SEKARANG! BEDEBAH SIALAN. KENAPA TIDAK KAU RAWAT SAJA JIHO SENDIRI DARI DULU'
"Maafkan aku. Aku tidak tau akan seperti ini, ku pikir Jiho suka ketika aku datang dan mengatakan semua kebenaran nya. Karna aku tau. Dia menyukaimu. Dan ku pikir ini akan menjadi berita bahagia untuknya" tutur nya sambil menyerka pinggiran mata yang mungkin akan mengeluarkan cairan bening.
Jinyoung yang duduk di samping Myungsoo sudah berusaha menjelaskan apa yang terjadi, tapi baik Jiho maupun Jaehyun mereka hanya bereaksi diam. Belum lagi mengingat Jiho sudah duluan kabur ketika mendengar pengakuan Suzy, si istri Myungsoo.
Jaehyun belum sempat melihat gadis kesayangan nya itu. Membayangkan betapa terguncangnya mental Jiho saja sudah membuatnya ingin meledakkan bom atom di depan wajah Myungsoo dan Jinyoung.
"Kalau aku dan Jiho bukan adik kakak, lalu kenapa ayah terus bersikap seolah kami memang keluar dari rahim yang sama. Kenapa!KENAPA KATAKAN PADAKU KENAPA?! TIDAK SADAR KAH KALIAN BETAPA TERSIKSANYA AKU DAN JIHO GARA GARA RASA YANG KAMI PIKIR DOSA. APA PERASAAN KAMI LUCU UNTUK DI JADIKAN SEBUAH MAINAN! CK. kalian sama saja, bajingan" emosi yang di tahan dari tadi meledak juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm so sick | Jaehyun•Jiho✓
Fanficsemua cinta itu mengalir dengan sendirinya. aku sudah berusaha menahan,tapi hati ini tak bisa berbohong kalau memang benar aku menyukaimu. aku tau aku terlihat hina dengan ini semua. tapi mau bagaimana lagi? ini tentang 'perasaan dan hati' bukan ten...