Yora dan Wilson masih mencoba menghentikan darah dari punggung Eve dengan susah payah.
Ya, semua vampire yang berada di ruangan itu tengah susah payah menahan haus mereka akan darah segar manusia.
Wilson terlihat menyentuh darah Eve dan menghirup nya dari tangan nya dengan penuh nafsu.
"Wilson! Sadarlah dan bantu aku! Kendalikan dirimu." Pekik Yora.
Tidak lama kemudian Wilson pun mencoba menghilangkan rasa haus akan darah Eve dan beralih menutupi luka yang berada di punggung Eve dengan kain.
"Bawa Eve ke kamar ku, cepat!" Perintah Yora yang dengan cepat Wilson laksanakan.
Namun belum sampai membawa Eve keluar ruangan, sesosok vampire dengan taring yang runcing berdiri menghalangi jalan Wilson dengan seringaian nya.
"Hai Wilson ..." Sapa nya penuh nada dibuat-buat.
Wilson memelototi nya penuh amarah. "Kau ..." Sorot mata Wilson terlihat berubah. Terlihat penuh kebencian dari kedua mata nya.
"Michael ..." Desis Wilson dengan tatapan tajam nya seakan-akan ia akan memangsa seorang manusia di hadapan nya.
Di tengah suasana yang hening, Michael tertawa dengan menepuk kedua tangan nya.
"Drama yang seru. Aku menyukai part seperti ini, you know what i mean. Menderita." Tekan Michael di dalam kalimat nya dan kembali tertawa.
"Sudah puaskah kau lakukan semua nya kepada keluarga ku?" Desis Yora penuh emosi.
Michael menatap Yora dengan tatapan meremehkan sebelum kembali tertawa memenuhi kesunyian ruangan.
"Kau seharusnya berterima kasih kepada ku Yora Callison. Justru aku telah membantu mu memperlihatkan suatu kebenaran yang selama ini ... Adik kesayangan mu tutupi dari mu beratus-ratus tahun." Penuturan Michael pun berhasil membuat Yora membelalakkan kedua mata nya yang kini telah berwarna merah terang.
"Kebenaran apa maksud mu?" Tanya Yora gemetar.
Seketika Michael menyeringai seraya menatap Wilson yang tengah merasakan rasa takut dan cemas.
Yora sama-sama memandang Wilson dan mendekati nya dengan perlahan.
"Wilson ..." Desis Yora.
Wilson menoleh ke arah sumber suara dengan wajah yang kalut.
"Aku tahu, kemampuan mu adalah melihat masa lalu dan masa depan. Dan kau pernah mengatakan padaku bahwa kau tidak akan pernah menutupi apapun dari ku, tapi ... Apa yang kau ketahui dan kau sembunyikan mengenai Daniel dari ku?" Tanya Yora sedikit menggertak.
"Tidak Yora, tidak ada." Ujar Wilson susah payah.
Michael kini tengah terduduk di sebuah kursi yang sebelum nya diduduki oleh Daniel.
"Dia berbohong Yora. Ia sangat tahu tentang masa lalu Daniel dan mereka menutupi bersama-sama." Kata Michael tanpa rasa ragu dan menantang.
Wilson yang merasa geram pun menjatuhkan tubuh Eve darinya dan melesat ke arah Michael dan menaruh lengan nya dengan posisi mencekik ke leher Michael.
"Apalagi yang kau inginkan dari keluarga ku bajingan?" Tanya Wilson menggertak.
"Aku hanya ingin membalaskan dendam ku kepada Daniel, itu saja. Tapi ... Ternyata seluruh anggota keluarga nya sama-sama brengsek, dan aku harus membalaskan dendam ku kepada kalian semua." Tutur Michael yang seketika membuat Wilson mendorong tubuh Michael dan menyebabkan kursi yang terbuat dari kayu itu patah menjadi beberapa bagian. Kedua lengan Wilson membawa Michael menuju salah satu sisi dinding dan mencekik nya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight [COMPLETED]
VampirePertemuan nya dengan sesosok vampire menyebalkan dan menjengkelkan itu membuat seorang Evelyn Aisley beralih dari rasa benci nya menjadi cinta. Namun sesuatu membuat nya kembali membenci sosok vampire itu, sampai pada akhirnya ia pun terkurung di da...