part 16

93 1 0
                                    

Setelah sekian lama gak update,hari ini aku memutuskan mengumpulkan mood,mumpung stok sakit hatinya lagi menumpuk.....
Oke happy reading......



🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Aku diam bukan berati aku tak tau,
Aku mengalah bukan berati aku bisa kau bodohi
Aku menangis bukan berati aku lemah
Aku hanya merasa lelah kau sakuti




Hari ini aku menyadari satu hal,bahwa aku memang tidak sedang baik-baik saja.
Ada sesuatu yang terjadi pada diriku.
"Gak,gak boleh hari ini aku harus memastikan segalanya,aku gak boleh berfikir negatif.
Mungkin saja ini efek dari kegiatanku akhir-akhir ini yang lumayan padat dan menguras waktu dan tenaga.
Aku yakin aku baik-baik saja.

Tok tok tok....

"Sayang ini mama,kamu sudah bangun sayang.
Ayo kita sarapan sama-sama,semua sudah menunggumu di bawah sayang.

"Iya ma letta udah bangun,letta bersih-bersih sebentar ya.

"Ya udah mama tunggu di bawah ya sayang,jangan lama-lama.

"Oke siap ma......

Aku bergegas membersihkan diri karena amu tak ingin mereka menungguku terlalu lama.

"Selamat pagi ma,pa,kak,dan adik cantikku.

"Pagi sayang.
Ya udah yuk kita sarapan,tadi mama masakin kesukaan kamu lo.

"Wahhh beneran ma,makasih ya ma.

Kami segera melanjutkan sarapan kami dan makan dengan tenang.
Setelah selesai sarapan kakak dan papa pergi ke rumah sakit sekalian mengantar adik cantikku.

Tinggalah mama dan aku dirumah.
Mulai hari ini mama mempercayaiku menggurus butik,sedangkan mama memilih tinggal dirumah dan memantau pekerjaan dari rumah.

"Ma letta berangkat dulu ya,udah kesiangan banget soalnya,gak enak sama yang lain.

"Ya udah sayang kamu hati-hati ya di jalan.
Ohh iya sayang,hari ini gak usah bawa mobil ya kami di antar pak ujang aja,kamu pucat banget sayang,kamu sakit.

"Ahhh masak sihhh ma,enggak kk letta gak sakit,letta baik-baik aja.
Ohhh iya ma letta hari ini emang rencananya gak bawa mobil,soalnya nanti mau temenin vani,mau cari perlengkapan buat acara pertunangannya.
Jadi hari ini letta mau naik taksi aja.

"Ya ampun sayang kan ada pak ujang,biar di antar pak ujang aja lebih aman.

"Gak papa ma letta baik-baik aja,letta kan strong,ya udah ma letta berangkat dulu ya,tar makin kesiangan lagi.

"Ya udah hati-hati sayang.

"Iya ma,assalamualaikum

"Waalaikumsalam

Sebelum ke butik aku memutuskan untuk pergi kerumah sakit dan menemui papa.
Aku ingin membuktikan bahwa pemikiranku saat ini salah.
Aku harap aku baik-baik saja.

"Pak kerumah sakit cahaya ya pak.

"Baik mbk.

Akhirnya setelah drama macet-macetan di jalan,aku sampai di rumah sakit dengan selamat.
Tak mau membuang waktu aku segera menuju ruang praktek papa,semoga saja dia sedang tidak sibuk.

Tok tok tok

"Masuk...

"Selamat pagi pa,????

"Ohhh ternyata kamu sayang,ada apa kok tumben-tumbenan pagi-pagi udah ketemu papa,apa kamu udah kangen papa

"Ohhh papa ini,aku datang kesini karen ada yang mau aku omongin sama papa.

"Ada apa sayang,kelihatannya serius sekali,??

"Pa akhir-akhir ini kepala letta sering sakit,bahkan sudah 4 kali letta mimisan,apa menurut papa itu normal.

"Sejak kapan sayang,kenapa baru cerita sekarang,???
Apa kamu tidak mempercayai papa,??

"Maaf pa,letta cuma takut jadi beban kalian,letta udah bersyukur banget bisa ada di tengah keluarga ini.

"Ya udah gak papa,papa harap apa yang papa takutkan tidak terjadi.
Untuk hasil pastinya kamu harus tes darah.

"Baiklah pa,lakukan apapun pa.
Kira-kira berapa lama hasil tes nya akan keluar pa,???

"Sekitar tiga hari lagi.

"Pa boleh letta mintak 1 hal sama papa,??...

"Kamu mau minta apa sayang.
Kalau papa bisa pasti papa kabulin.

"Apapun yang terjadi nanti,berjanjilah,bahwa papa tidak akan pernah memberi tahu pada siapapun soal kondisiku.
Cukup aku papa dan tuhan yang tau.

"Tapi sayang,bagaimana bisa,jika keadaanmu buruk mereka juga tetap harus tau.

"Letta mohon pa,letta tidak ingin jadi beban orang lain,letta sayang mereka,letta gk mau mereka bersedih.

"Baiklah papa janji papa akan turuti  semua kemauanmu,asalkan jika benar keadaanmu tidak baik maka kamu harus mau berusaha untuk sembuh dan menjalankan semua prosedurnya.

"Baik pa letta janji,ya udah pa letta berangkat dulu ya,letta udah kesianga n.

"Iya sayang hati-hati.

Hari ini aku berencana untuk mengajak vani belanja.
Karena besok kak vino ulang tahun.
Aku ingin memberinya kejutan,aku akan membuatkan kue ulang tahun buat dia.
Dan semoga saja dia suka.

"Cintaku hari ini temenin aku belanja ya,besok kak vino ulang tahun,aku mau bikin kejutan buat dia.

"Vino lagi Vino lagi,mau sampai kapan sihh kamu terus mikirin dia yang bahkan gk pernah sadar ada lo disini...

"Udahlah van,anggap aja yang lalu itu sebagai kenangan.
Aku percaya kk kalau dia gak ada apa-apa sama dia.
Kamu tau gak aku udah belajar dari jauh-jauh hari buat bikinin dia kue ulang tahun,dan semoga dia suka ya....

"Astaga letta loo itu bodoh banget ya,lo itu cuma dimainin dia,lo itu cuma pelampiasan,lo sadar diri kek jangan jadi cewek bego.

"Iya kamu bener,aku emang gadis bodoh yang gak punya malu,aku gadis tolol yang masih tetap mencintainya meskipun aku terus disakiti.
Andai bisa milih aku juga gak mau jadi gadis bodoh.
Puas,?????......

cinta beda kastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang