Setelah sekian lama aku gak up.......
Maklum lagi sibuk abis sakit,tapi alhamdulillah udah sehat...
Oke....
Happy reading kawan.....🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
"Jika boleh jujur sungguh ini sakit,tapi apa yang bisa kulakukan selain diam"
Tok...tok..tok
"Sayang kamu didalam,ayo sayang turun sudah waktunya makan malam sayang.
"Mama,papa,kakak dan adikmu sudah menunggu sayang,ayo turun makan dulu",ucap mama membangunkanku.
"Uhhhhhh....
Aduhhhh,kepalaku pusing sekali.
Iya mah,ini bentar lagi letta turun,letta bersih-bersih dulu ya,badan letta sakit semua",ucapku pada mama."Iya sayang jangan lama-lama ya mama tunggu di bawah.
"Iya mah letta cuma sebentar.
Setelah mama pergi akhirnya aku bangun dan memutuskan untuk segera mandi,aku tak ingin keluargaku menungguku terlalu lama.
Tapi belum juga aku bangun kepalaku terasa amat pusing."Aduhh kepalaku pusing sekali,apa mungkin ini efek tidur kelamaan ya.
"Lagi pula aku tadi juga nangis sambil tidur,mungkin itu alasannya.
Makannya kepalaku jadi pusing begini."Udahlah sebaiknya aku cepetan mandi,kasian mereka nunggu kelamaan.
Dengan langkah tertatih aku tetap memutuskan untuk segera mandi,mungkin setelah mandi rasa pusing di kepalaku akan segera sembuh.
Setelah kurang lebih 15 menit aku sudah selesai mandi dan mengganti pakaianku.
Tapi sakit di kepalaku belum juga berkurang.
Tak ku hiraukan sakit dikepalaku aku memutuskan untuk segera turun dan menemui keluargaku yang sudah menungguku di bawah.Mungkin setelah makan rasa pusingku akan segera hilang.
"Selamat malam pah,mah,kakak,adek.
Maaf lama,tadi letta mandi dulu,soalnya tadi letta ketiduran."Malam sayang,iya gak papa namanya juga capek sayang.
"Ohh iya kata kakak kamu,tadi kamu udah lulus skipsi ya",tanya mama kepadaku.
"Iya mah,alhamdulillah letta udah lulus tinggal wisuda.
Ini semua juga berkat kalian yang selalu dukung aku dan selalu kasih motifasi buat aku."Selamat ya sayang,mamah sama papah bangga sama kamu.
"Iya mah pah makasih.
"Ya udah yuk makan,mamah sama papah udah laper nihh.
Akhirnya kami memutuskan untuk makan malam bersama.
Setelah selesai makan aku membantu mama untuk mencuci piring bekas kami makan.Sedangkan papah kakak dan adek sedang mengobrol di ruang keluarga.
Setelah semua selesai,aku dan mama bergabung di ruang keluarga.Ini adalah kebiasaan kami,jika sedang ada dirumah.
Jarang sekali kami bisa berkumpul seperti ini karena kesibukan masing masing.Kami mengobrol tentang banyak hal,tentang kesibukan kami masing-masing.
Sakit di kepalaku semakin menjadi,aku memutuskan untuk kembali ke kamar dengan alasan sudah mengantuk.
Aku tidak mau mereka khawatir terhadapku.
Sedangkan adikku sudah kembali kekamarnya sedari tadi karena harus belajar."Mah,pah,kak aku kekamar dulu ya,letta udah ngantuk.
Lagian besok aku juga udah aktif bantu mama di butik."Ya sudah sayang kamu tidur aja,kelihatannya kamu juga capek banget hari ini.
"Ya udah kalau gitu aku duluan ya,selamat malam",ucapku sambil mencium pipi kedua orang tuaku dan juga kakakku.
"Iya sayang,good night sayang moga mimpi indah.
Aku memutuskan untuk segera berjalan kekamarku,aku tidak mau mereka curiga terhadapku,karena jujur aku takut,sedari tadi kakak melihatku secara intens,aku tidak mau dia curiga.
Sesampai di kamar aku langsung mengunci pintu dan segera merebahkan diri di kasur.
Tapi rasa pusing di kepaku belum juga reda.
Bahkan sekarang aku juga merasa mual.Pelan-pelan aku melangkahkan kakiku kearah kamar mandi,karena rasa mualku semakin menjadi.
Sesampainya di kamar mandi aku langsung memuntahkan semua isi perutku.Sungguh sekarang aku benar-benar lemas,aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi padaku.
Aku mencuci mukaku dan segera kembali kekamar dan memutuskan untuk segera tidur,berharap rasa pusingku segera sembuh besok pagi.🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Aku terbangun karena merasakan sedikit cahaya yang masuk melalui celah-celah gorden kamarku.
"Jam berapa ini kenapa sepertinya siang sekali.
Aku mengambil hp yang aku taruh diatas nakas sebelah kamar tidurku.
"Astaga sudah jam 7,aku benar-benar terlambat,tidak biasanya aku bangun sampai siang begini.
"Aduhhhhhh....
Kenapa kepalaku masih saja pusing.Aku masih memegangi kepalaku yang terasa semakin sakit,tidak biasanya kepalaku sesakit ini.
"Sebenarnya kenapa aku ini.
Dan apa ini?,Cairan hangat lagi-lagi keluar dari hidungku.
"Da...darah,kenapa hidungku berdarah lagi.
Apa sebenarnya yang terjadi padaku.
Akhir-akhir ini aku selalu pusing dan sudah 2 kali hidungku berdarah.Deg.......
"Apa jangan-jangan aku......
Gak mungkin pasti aku gak papa....
Aku pasti baik-baik saja......
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta beda kasta
القصة القصيرةAleta Anjani,seorang gadis biasa yang lahir dari keluarga sederhana. Di pertemukan dengan seorang laki-laki tampan dan kaya raya. kehidupan yang awalnya terkesan monoton,menjadi berubah 180° lebih berwarna dan luar biasa. Namun bagaimana jika ternya...