12. Son Hyejoo / Olivia Hye

745 54 15
                                    

Nama Asli : Son Hye Joo (손혜주)

Nama Mandarin : Sun Huì-Zhōu (孫慧舟)

Nama Panggung : Olivia Hye (올리비아혜)

Nama Panggung Jepang : オ リ ビ ア ヘ(Oribia he)

Tanggal Lahir : 13 November 2001

Tempat Lahir : Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan

Tinggi : 164 cm

Berat : -

Tipe Darah : B

MBTI : ISTP

Zodiak : Scorpio

Zodiak China : Metal Snake

Hewan : Serigala

Buah : Plum Darah

Warna : Hitam dan Abu-abu (Perak)

Emosi : Anger (Kemarahan)

Sub-unit : YYXY / EDEN UNIT



Fakta Olivia Hye :

~ Olivia lahir di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

~ Keluarga : Orangtua dan kakak perempuan.

~ Keluarga : Orangtua dan kakak perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Kakak perempuannya bernama Son Minju.

~ Pendidikan : Uijeongbu Girls' High School (pindah), Chungshin Girls' High School (drop out / keluar).

~ Olivia satu sekolah dengan Choerry dan Sooyoung SNSD, namun dikabarkan telah keluar dari SMA sebelum kelulusan.

~ Nickname : Baby Wolf Hye (아기늑대 혜), Olivia, Olive, Marceline (dari Yves), Nnyeju, Baby Boss, Olivia Colombia Don't Raise Up Don't Put Down Hye (올리비아 콜롬비아 올리지 말고 내리지 말고 올리비아 혜) (dari dirinya sendiri), Punchivia Hye dan Professor Watermelon (semangka).

~ Nama aslinya, Son Hyejoo memiliki sebuah makna. Kata 孫 (손 / Son) adalah nama keluarga yang umum, kata 慧 (혜 / Hye) berarti cerdas, sedangkan kata 舟 (주 / Joo) berarti perahu atau kapal. Jika digabungkan berarti 'Perahu Cerdas'.

~ Mengikuti tren nama lengkap seperti Kim Lip dan Gowon, Olivia Hye juga memiliki nama lengkap. Namun, ini berbeda dari dua lainnya karena mengikuti konvensi urutan penamaan barat di mana 'Olivia' adalah nama yang diberikan dan 'Hye' adalah nama keluarga.

WORLD OF LOOΠΔTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang