Chapter 5 - Teori Kecil

321 34 7
                                    

Selain Video Musik, Teaser dan Cinema Theory, ada beberapa bagian lain dari pengetahuan yang telah disebar Blockberry Creative di seluruh internet untuk ditemukan oleh Orbit. Halaman ini mencantumkan teori-teori kecil.

1. Fase LOONA
Seperti yang kita ketahui dari nama LOONA, grup tersebut bertepatan dengan bulan. LOONA diucapkan sama dengan kata Spanyol Luna, yang berarti bulan. Dan seperti yang telah kita lihat, bulan merupakan simbol penting bagi LOONA. Dari logo resmi yang menunjukkan fase bulan hingga foto teaser hingga sampul album yang berpusat di sekitar bulan, dan bahkan lagu-lagu seperti Eclipse atau Satellite. Gagasan tentang alam semesta dan ruang angkasa sangat berperan dalam konsep LOONA, dengan bulan sebagai pusatnya.

Dan seperti yang kita ketahui, bulan terus bergeser. Saat bulan berputar mengelilingi bumi, sinar matahari menghantam permukaan bulan dan memantul ke bumi, menyebabkan permukaan bulan terlihat di malam hari. Karena rotasi bumi dan bulan serta sudut di mana cahaya menerpa, terkadang hanya bagian tertentu dari bulan yang terlihat dari bumi. Kami menyebutnya fase bulan. Tetapi penting untuk dicatat bahwa dibutuhkan sekitar 27 hari bagi bulan untuk mengorbit penuh mengelilingi bumi dan hampir 30 hari untuk menyelesaikan semua fase bulan. Ini sekali lagi terkait dengan LOONA, dengan konsep gadis baru setiap bulan.

 Ini sekali lagi terkait dengan LOONA, dengan konsep gadis baru setiap bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teori ini digunakan untuk memprediksi setiap pola comeback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teori ini digunakan untuk memprediksi setiap pola comeback.

2. Tiga Bidang LOONAVERSE
Setiap sub-unit LOONA tinggal di 'bidang' LOONAVERSE. Ini pada dasarnya adalah dimensi yang berbeda di alam semesta, dan juga merupakan tiga bidang dari strip möbius (Seperti dibahas di atas).

Bidang pertama bernama 'bumi' dan tempat 1/3 berada. Ini juga dapat dilihat dari fakta bahwa setiap anggota mewakili bagian dunia yang berbeda, dengan Heejin di Paris, Hyunjin di Jepang, Haseul di Islandia dan Vivi di Hong Kong. Kebanyakan orang menganggap mereka berada di bagian bawah LOONAVERSE, karena mereka adalah fondasi untuk member LOONA lainnya. Banyak yang percaya bahwa mereka juga mewakili cahaya atau sisi murni dari strip möbius.

Bidang kedua atau bidang tengah adalah tempat tinggal ODD EYE CIRCLE dan biasanya disebut 'bidang tengah', 'middle earth' atau bahkan 'kosmos'. Masing-masing memiliki kekuatan super, dengan kecepatan super untuk Kim Lip, teleportasi untuk Jinsoul dan 'peralihan pesawat' untuk Choerry. Dalam kasus Choerry, ini berarti bahwa dia dapat melakukan perjalanan antar dimensi LOONAVERSE, menggunakan cermin (seperti yang terlihat di Love Cherry Motion). Ada juga teori bahwa Jinsoul dapat melakukan perjalanan antar dimensi juga, karena kemampuannya adalah teleportasi dan dia terlihat di bidang 1/3 dan yyxy. Dipercaya bahwa karena mereka berada di tengah-tengah tiga dunia, mereka bukanlah terang atau gelap, tetapi di antara.

WORLD OF LOOΠΔTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang