Nama Asli : Park Chae Won (박채원; 朴彩嫚)
Nama Mandarin : Piáo Cǎi-mān (朴彩嫚)
Nama Panggung : Go Won / Gowon (고원)
Nama panggung Jepang : コウォン
Tanggal Lahir : 19 November 2000
Tempat Lahir : Distrik Jung, Incheon, Korea Selatan
Tinggi : 157 cm
Berat : -
Tipe Darah : A
Zodiak : Scorpio
Chinese Zodiac : Metal Dragon
MBTI : INTP
Hewan : Kupu-kupu (Pelph Morfo)
Warna : Eden Green (utama) dan Mint (sampingan)
Lambang : ∇
Emosi : Wish (Harapan)
Sub-unit : YYXY / EDEN UNIT
Fakta Gowon :
~ Gowon berasal dari Distrik Jung, Incheon, Korea Selatan.
~ Keluarga: Ayah, Ibu, kakak laki-laki dan kakak perempuan.
~ Nama panggilannya adalah Vanilla (Chuu dan Yves memberikannya), Park Gowon, Go Chaewon, Ack Chaewon, Gi Chaewon, Princess Gowon, Gwon, Cha Cha, Che Che, Crunchy, Chae-i, Kong Won, Kong Ju-nim, Warning / Won-ing, dan My Fairy.
~ Nama panggilan favoritnya adalah 'Kkogong'.
~ Nama aslinya adalah Park Chaewon, yang berasal dari kata 朴 (박/Park), 彩 (채/Chae) dan 嫚 (원/Won). Dalam bahasa mandarin, kata 'Park' berarti simpel, kata 'Chae' berarti warna sedangkan 'Won' berarti indah atau cantik. Jika digabung namanya berarti 'Warna yang indah / cantik'.
~ Sedangkan nama panggung Gowon berasal dari kata 'Go' dan 'Won' dimana kata 'Go' merupakan singkatan dari kata 'Gosang' yang berarti berkelas atau anggun (merujuk ke putri), sedangkan 'Won' berarti pertama (apabila diambil dalam bahasa inggris 'one'). Jadi nama Gowon kemungkinan berarti 'Putri Pertama', merajuk pada MV solonya yang berjudul 'One & Only' yang dimana ia menjadi seorang putri disana.
~ Selain itu, Gowon dalam bahasa Korea berarti dataran tinggi dan dapat merujuk pada bagian permukaan bulan yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai highlands (dataran tinggi).
~ 'Go Won' adalah nama lengkap (seperti 'Kim Lip'), sehingga Go adalah nama keluarga dan Won adalah nama depan (diambil dari suku kata kedua dari nama depan aslinya). Karenanya, Blockberry Creative mengeja Go Won dengan spasi (seperti Kim Lip) untuk menandakan bahwa itu adalah nama lengkap yang sebenarnya, berbeda dengan HaSeul, JinSoul, dll. Yang tidak memiliki ruang yang memisahkan suku kata.
~ Pendidikan: Incheon Airport Middle School, Haneul High School - Bakmun Girl's High School.
~ Dia diketahui pindah dari Haneul High School ke Bakmun Girl's High School (SMA) lalu drop out (keluar) sebelum kelulusan.
~ Gowon adalah anggota ke 11 yang terungkap.
~ Dia diperkenalkan secara resmi pada tanggal 15 Januari 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD OF LOOΠΔ
No FicciónSay Hi! Fly Like A Butterfly🦋 BURΠ YOURSELF🔥 Don't kill my vibe, that's a NO NO! We're about to paint the town🏛 #Midnightfestival FI!P that 🌱 Go slow with the bass LOONA OT12 FOREVER🔥🔥🔥 Buat yang kepo atau sudah jadi Orbit mampir dulu yuk! Th...