Thank U, My LOVE
.
.
.KOOKJIN
.
.
.WARNING
Typo bertebaran, bahasa nonbaku bisa ada.
Jangan dilihat/dibaca jika tak suka.
Semua karakter dalam cerita ini milik Tuhan, Orang Tua, dan Agensi yang menaunginya.Enjoy My First FF KookJin
&
Happy Reading.
.
Hari ini Sekolah BigHit khususnya kelas 11 akan mengadakan camping. Dimana mereka akan berpetualang kesalah satu gunung terkenal yang berada di Busan (jangan tanya nama gunungnya, aku juga tak tahu 😅).Para wali kelas 11 sudah sepakat untuk pergi kesana setelah ujian kelas 12 selesai. Camping disisi gunung tersebut dengan segala macam acara yang mereka diskusikan. Dan pada akhirnya kelas 11 sudah berkumpul dilapangan sekolah disamping tempat parkir menunggu keberangkatan mereka.
Awalamya semua kelas 11 akan camping dihari yang sama tapi karena terlalu banyak murid dikhawatirkan tidak akan berjalan dengan baik. Apalagi kelas 11 itu ada 9 kelas. Maka dari itu mereka akan memulai dengan tiga kelas dahulu. Dan kebagian hari pertama adalah kelas 11-1, 11-2, dan 11-3.
Banyak dari mereka begitu antusias untuk ikut camping dan ada juga yang malas malasan ikut bahkan ada juga yang sama sekali tak mau ikut, tapi karena kegiatan ini mendapatkan nilai tambahan untuk kenaikan kelas jadi terpaksa saja ikut.
Salah satunya yang tidak mau ikut ya Yoongi pasti.."hah..Bosaaan. Ingin tidur.."
Keluh Yoongi disamping Seokjin, membuat gadis cantik itu hanya bisa tersenyum maklum melihat temannya itu."Sabar Yoon. Mungkin sebentar lagi kita berangkat.."
"Ya' kau tahu, aku tidak suka ikut acara seperti ini."
Yoongi mengeluh lagi, lalu Namjoon yang baru saja datang kearah mereka menyahut."Kalau begitu cepatlah berbaris disana! Jangan mengeluh disini!"
"Cih, dasar. Ketos Kampret!"
Dan pada akhirnya mereka berkumpul ditengah lapangan. Mendengarkan para wali kelas berceramah ria lalu disambung dengan amanat dari sang Ketua OSIS, Kim Namjoon. (Maaf saya lupa kasih tahu tentang Namjoon sebagai KetOS disini)
Akhirnya mereka berangkat saja. Memasuki bus yang sudah disediakan. Dan berangkatlah mereka..
...
Awalnya Seokjin duduk dengan Yoongi tadi, tapi karena suatu permintaan yang terkesan memaksa membuat dirinya malah harus duduk dijok paling belakang dan pelakunya adalah Park Jimin. Orang yang dulu menolongnya beberapa hari yang lalu. Dan kabar baiknya, dia satu sekolah dengannya bersamaan denga Hoseok. Dan Seokjin baru tahu Jimin sangat menyukai Yoongi sampai sampai ingin berdekatan dengannya. Ingin juga sih Seokjin diperlakukan seperti itu..
Dan masalahnya adalah..
Kenapa harus dengan dia duduknya!?
Tuh kan Seokjin jadi sebal sekarang. Tau kan siapa yang dimaksud?
Jungkook, pria tampan tersebut hanya menatap keluar jendela saja. Mengabaikan gadis cantik itu yang duduk disampingnya dengan pandangan sebal. Dirinya tahu si Jimin itu pindah kemana dan dirinya hanya tidak peduli. Bahkan bersikap acuh saja saat gadis cantik itu duduk disampingnya, walaupun Seokjin selalu mengganggunya akhir akhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You, My LOVE (KookJin GS) ✔
FanfictionKim Seokjin, seorang siswi pindahan pemilik indra keenam yang harus berurusan dengan alm. saudara kembar Jeon Jungkook-pria dingin dengan sejuta pesona. Hingga Seokjin harus merelakan kehidupan tentramnya yang selalu ia bangun dari dulu. Mampukah Se...