Chapter 9

1.4K 209 5
                                    

Thank U, My LOVE

.
.
.

KOOKJIN

.
.
.

WARNING
Typo bertebaran, bahasa nonbaku bisa ada.
Jangan dilihat/dibaca jika tak suka.
Semua karakter dalam cerita ini milik Tuhan, Orang Tua, dan Agensi yang menaunginya.

SEnjoy My First FF KookJin
&
Happy Reading

Flasback

(Sebelum mereka ditemukan)

Seokjin akhirnya menopang Jungkook dibahunya. Meskipun berat tapi dia harus melakukan ini. Dia tidak ingin semakin merasa bersalah karena tidak membantunya sama sekali. Pria tampan itu sama sekali tidak menolak malahan semakin mengeratkan tangan kirinya yang ada dipundak Seokjin sebab sakit ditubuhnya terasa.

Jungkook punya tubuh berotot dan besar dalam kapasitas tubuh normal seorang remaja pada umumnya. Tapi, tetap saja jatuh dari ketinggian seperti tadi sama saja membuat sakit ditubuhnya.

Mereka masih berjalan perlahan, menjauh dari tempat mereka jatuh sampai Seokjin berhenti sejenak melihat langit yang semakin petang. Dia khawatir tidak ada orang yang menemukan mereka, terutama pada Jungkook. Dia tidak ingin terjadi apa apa padanya. Terlihat Jungkook hanya diam sambil menahan sakit..

"Jungkook. Istirahat saja disini ya..Aku yang akan mencari jalan keluarnya. Kau bisa tunggu disini."
Ujar Seokjin sebagai finalnya, lalu berusaha melepaskan Jungkook untuk ia dudukan ditanah.

Namun naas dirinya kehilangan keseimbangan, membuat mereka berdua malah terjatuh dengan posisi Jungkook dibawah. Persis saat mereka terjatuh lagi, membuat deja vu saja.

"Akh!"

Jungkook meringis saat punggungnya kembali terhantam tanah dan pelakunya adalah orang yang sama. Seokjin pun berusaha menyingkir dari tubuhnya namun tangan kekar pria tampan itu enggan pergi dari pinggangnya.

"Jungkook! Ma-maaf. Sungguh maafkan aku..Aku tidak sengaja! Aku- aku-"

"Diamlah!"

Seokjin diam, saat pria dibawahnya bersuara. Lalu Jungkook menatap jengkel walupun terlihat gurat kesakitan kearah gadis cantik itu. Sehingga Seokjin menunduk takut enggan melihat matanya..

"Berhenti ceroboh sebelum aku berbuat sesuatu padamu!"


"Mi-mianhae..Aku-"

"Sudahlah! Menyingkir dariku!"

Seokjin langsung menyingkir dari tubuh berototnya. Duduk sambil menundukkan kepala menyesal. Dan Jungkook seakan tidak perduli. Dirinya sudah kesal akan tingkah gadis cantik disampingnya. Matanya pun melihat sekitar, dan nyatanya hari sudah gelap. Sangat gawat jika mereka tetap berada disini.
Seokjin juga melihat langit yang sudah gelap. Merasa menyesal dan bersalah kembali, karenanya mereka ada disini.

Hening beberapa saat diantara mereka. Terdiam entah apa yang dipikirkan masing masing. Seokjin masih enggan mendongak, asyik memainkan jemarinya yang terpaut dipahanya. Jungkook mendongak kelangit gelap, terdiam memikirkan sesuatu didalam benaknya. Hingga...

Thank You, My LOVE (KookJin GS) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang