Chapter 18

1.4K 213 19
                                    

Thank U, My LOVE

.
.
.

KOOKJIN

.
.
.

WARNING
Typo bertebaran, bahasa nonbaku bisa ada.
Jangan dilihat/dibaca jika tak suka.
Semua karakter dalam cerita ini milik Tuhan, Orang Tua, dan Agensi yang menaunginya.

Enjoy My First FF KookJin
&
Happy Reading

08:51

Malam ini cukup larut, tapi tetap saja manusia masih berdempetan ditengah kota. Jalanan selalu ramai, membuat Taehyung yang sedang duduk menunggu bus tidak akan kesepian. Disisi kiri dan kanannya sudah banyak orang menunggu bus seperti dirinya. Sesekali orang orang melewati dirinya pergi ketujuannya masing masing.

Kepalanya menunduk memperhatikan SmartPhone nya untuk menghilangkan kebosananya. Sampai seseorang menyahut namanya membuat Taehyung menengok kekanannya. Terlihat Hoseok melambaikan tangannya kearahnya sambil tersenyum. Taehyung pun membalas lambaiannya.

"Wahh..Kebetulan sekali Taehyung. Kau sedang menunggu bus?"
Hoseok berucap ceria sambil duduk disamping Taehyung. Orang orang disekeliling mereka terkagum melihat kedua Pria tampan itu.

"Hm..Kau?"

"Aku baru dari suatu tempat dan akan pulang naik taksi tadi. Tapi, melihatmu disini aku jadi mengurungkannya. Hehe.."

Taehyung tersenyum kecil, sudah biasa akan Hoseok yang seperti ini. Semenjak kedatangannya ke sini, Hoseok lah yang selalu disisinya. Disekolah dia akan menempel padanya, katanya untuk berjaga jaga. Semenjak insiden tahun lalu hubungan mereka merenggang. Hanya Hoseok dan Jimin yang masih menerimanya, sementara satunya ya.., begitu.

"Oh.., Tae. Aku ingin tanya."

"Apa?"

"Tentang sesuatu, tapi bukan disini."

"Katakan saja Hyung. Tidak apa apa."

Terlihat ragu diwajah Hoseok, bertanya atau tidak namun tingkat penasarannya sudah tinggi.

"Kau..., suka Kim Seokjin?"

Taehyung langsung menoleh mendengarnya. Pertanyaan yang tidak pernah terduga sama sekali. Tapi, Taehyung hanya terkekeh pelan membuat Hoseok semakin penasaran, lalu menganggukkan kepalanya.

"Hm..Suka. Aku suka Seokjin sejak pertama kali bertemu. Kau ingat, saat dikoridor kita bertabrakan dengan Yoongi dan Seokjin?"

Hoseok terdiam namun kepalanya mengangguk mengiyakan.

"Oh? Sudah jam segini. Tae aku harus pergi kesuatu tempat. Bye.."

Hoseok beranjak dari duduknya setelah melihat jam tangannya. Pergi kesisi jalan mencegat taksi, melambaikan tangannya ke arah Taehyung sebelum masuk dan pergi dari sana.

Taehyung berdecak setelah terdiam beberapa saat, lalu mengotak atik Smartphonenya lagi ingin menghubungi seseorang.

"Sudah kau dapatkan?"



...



Pagi ini adalah pagi yang paling panik bagi Seokjin. Terbangun dengan keadaan yang berbeda.

Kasur yang ia tiduri, aroma yang ia hirup, serta kamar yang berbeda dengan kamarnya. Sungguh dia tidak ingat apa yang terjadi. Yang dia ingat hanyalah berada dikamarnya sambil memikirkan kejadian kemarin disekolah dan setelahnya hantu Jungyoon datang.

Thank You, My LOVE (KookJin GS) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang