Thank U, My LOVE
.
.
.KOOKJIN
.
.
.WARNING
Typo bertebaran, bahasa nonbaku bisa ada.
Jangan dilihat/dibaca jika tak suka.
Semua karakter dalam cerita ini milik Tuhan, Orang Tua, dan Agensi yang menaunginya.Enjoy My First FF KookJin
&
Happy Reading.
."OMO! KIM TAEHYUNG?!"
...
Orang disamping Hoseok tersenyum simpul kearahnya, namun mampu meluluhlantakan(?) penghuni sekolah yang melihatnya.
"Sudah lama ya, Yoongi?"
"Kenapa kau ada disini?"
Yoongi berucap sinis ketika sudah menetralkan keterkejutannya. Membuat Taehyung hanya mendengus geli masih mempertahankan senyumannya."Wae yo? Apa kau masalah dengan kedatangannya?"
Hoseok menimpal penasaran."Tentu saja masalah. Aku heran, apa dia masih punya urat malu hah?"
Yoongi masih berucap sinis, tidak suka akan kedatangan Taehyung yang terlalu tiba tiba."Maaf Yoongi, lain kali kita bicara lagi. Aku harus menemui kepala sekolah..Kajja Hyung!"
Taehyung dan Hoseok pergi dengan santai seolah tidak memperdulikan Yoongi yang menahan amarah sedari tadi. Tangannya mengepal kuat disamping tubuhnya dan Seokjin melihat raut Yoongi itu.
"Yoon kau tidak apa apa? Apa tadi itu dia...."
"Aku sedang tidak baik. Dan ya..kau benar, dia Kim Taehyung. Mantan Kekasih Jungyoon.."
...
"Aku Kim Taehyung. Pindahan dari Swiss."
Taehyung memperkenalkan dirinya didepan kelas, membuat para siswi merasa terkagum kagum melihatnya. Terkecuali Yoongi yang menatap sengit dirinya dan juga pria dibelakang bangkunya..
"Baiklah. Semuanya, sebagian kalian pasti mengenal Kim Taehyung. Tahun lalu dia pindah ke luar negri saat Semester 1 dan sekarang dia sudah kembali kesini. Bapak harap kalian dapat berteman baik dengannya..Baik Kim Taehyung kau boleh duduk disana."
Wali kelas mempersilahkan Taehyung untuk duduk. Tepat di meja samping Seokjin.
Taehyung berjalan santai ke mejanya, tapi tatapannya mengarah keujung kelas. Tepatnya pria tampan disamping Seokjin yang juga menatap tajam kearahnya.
Beradu tatap seperti itu, membuat Taehyung tersenyum lebih tepatnya menyeringai tipis kearahnya membuat Jungkook harus menahan geramanannya.
Bahkan sudah duduk pun seringaian itu masih belum hilang. Taehyung menatap kearah kirinya, memandang gadis cantik disampingnya. Dan Seokjin yang ditatap pun menoleh kearahnya.
"Kita bertemu lagi."
"N-ne?"
"Kau yang kutabrak tadi pagi kan?"
Seokjin mengangguk kecil, membuat Taehyung mengulurkan tangannya kearahnya.
"Aku Kim Taehyung, kau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You, My LOVE (KookJin GS) ✔
أدب الهواةKim Seokjin, seorang siswi pindahan pemilik indra keenam yang harus berurusan dengan alm. saudara kembar Jeon Jungkook-pria dingin dengan sejuta pesona. Hingga Seokjin harus merelakan kehidupan tentramnya yang selalu ia bangun dari dulu. Mampukah Se...