Epilog

1.7K 187 8
                                    

KOOKJIN

.
.

Ini Epilognya..
Mungkin sequelnya bakal ada..

Tungguin aja..😄

Tolong tekan ⭐️ nya ya..

.
.

Happy Reading
💜💜💜

Seokjin tengah bersiap dengan didepan cermin, mengamati penampilannya pagi ini. Sangat cantik apalagi dipadukan pakaian cantik dan geraian rambutnya yang indah. Tidak akan ada seorangpun yang akan menyangkal keindahannya..

Tangannya meraih tas selempangnya dan melenggang pergi dari kamarnya. Keluar dari rumahnya setelah berpamitan dengan ibunya.

Menunggu kekasihnya didepan pagar rumahnya yang katanya akan datang sebentar lagi. Dan Seokjin melebarkan senyumannya saat melihat atensi mobil Jungkook datang kearahnya.

Jungkook keluar dari mobilnya, mengampirinya dengan senyuman tampannya. Sungguh Jungkook yang sudah tampan dari lahir sekarang jauh lebih tampan diusianya yang sudah menambah.

Pria tampan itu pun memeluk kekasihnya memberi kecupan singkat dibibir manisnya.


"Sudah siap?"

Seokjin mengangguk semangat. Jungkook membuka pintu mobil untuknya lalu mulai berangkat menuju kesuatu tempat. Mereka sangat cocok satu sama lain, bahkan pakaian mereka sangat serasi.



 Mereka sangat cocok satu sama lain, bahkan pakaian mereka sangat serasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Seokjin tidak tahu kekasihnya mau membawanya kemana tapi dia mau saja ikut, Jungkook bilang ini kencan yang spesial.

Diperjalanan mereka berbincang mengenai banyak hal, ini sudah jadi kebiasaan mereka semenjak sudah resmi jadi sepasang kekasih. Tidak menyangka juga, mereka yang jarang bicara satu sama lain dan memang aslinya seperti itu. Kini mereka sangat akrab dan sering mengumbar kemesraan didepan umum.

Sekarang mereka sudah dibangku kuliah, dan akan segera lulus. Dan perlu diketahui, Jungkook sudah lebih dulu lulus dibanding Seokjin. Karena Jungkook jauh lebih pintar darinya. Apalagi Jungkook harus menjalankan perusahaan secepatnya sehingga harus ekstra dalam pendidikan. Untuk itulah Mereka jarang bertemu dan bersama selama beberapa tahun ini, namun Jungkook selalu meluangkan waktunya. Untung saja Namjoon selalu membantu Jungkook dari segi perusahaan.

Mereka sudah sampai disuatu tempat, sebuah restoran.

Apa Jungkook berencana makan disini?

Thank You, My LOVE (KookJin GS) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang