Thank U, My LOVE
.
.
.KOOKJIN
.
.
.WARNING
Typo bertebaran, bahasa nonbaku bisa ada.
Jangan dilihat/dibaca jika tak suka.
Semua karakter dalam cerita ini milik Tuhan, Orang Tua, dan Agensi yang menaunginya.Enjoy My First FF KookJin
&
Happy Reading.
Pagi menghampiri kota Seoul, penghuni Bighit harus bersiap siap untuk belajar karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi. Namun, kedua pria tampan ini malah asyik memandang satu sama lain dengan tatapan yang berbeda namun tersirat makna yang sama. Dan taman belakang sekolah adalah saksi bisu kegiatan kedua Pria tersebut.
Satu pria mengantongi kedua tangannya disaku celananya, yang satunya juga sama.
"Jangan membuang waktuku, Kim!"
Taehyung tersenyum miring, menunduk sebentar lalu menatap kembali Jungkook yang sudah terlihat jengah.
"Maaf, Jung. Aku malah menyita waktumu. Aku hanya--"
"Cepat Kim!"
"Wow..Sabarlah Teman."
"Aku bukan temanmu.."
Taehyung terdiam mendengarnya, ada segurat kecewa terlihat namun hanya sebentar dan digantikan dengan raut yang ia biasa tunjukan padanya. Tatapan remeh..
"Baiklah. Aku membawamu kesini ingin menyampaikan sesuatu. Tapi, sebelumnya aku ingin bertanya.."
"....?"
"Kau ada hubungan apa dengan Gadis Cantik yang sebangku denganmu?"
"Apa maksudmu?"
Tangan Jungkook mengepal disisi tubuhnya."Sepertinya tidak atau.., mungkin?"
Seringaian Taehyung tercetak jelas melihat gelagat Jungkook didepannya."Apa yang coba kau katakan?"
"Sepertinya aku mulai tertarik padanya. Aku harap, kau tidak mencoba untuk menghalangiku lagi."
Taehyung merogoh sesuatu dari dalam saku celananya tidak memperdulikan tatapan tajam lawannya padanya. Sebuah map ukuran sedang. Memberikannya pada Jungkook yang menerimanya dengan kasar.
Lalu, Jungkook pergi dari hadapannya dengan cepat. Baginya berada dihadapan Pria itu benar benar membuatnya muak.
...
Pelajaran pertama pada hari ini adalah olahraga. Kelas 11-1 sudah berbaris dilapangan dengan rapih. Walaupun ada juga yang malas malasan disana. Tapi sang guru tidak memperdulikan hal itu, nyatanya semua murid harus berlari mengelilingi lapangan sebanyak 10 kali. Membuat lelah saja.. Ditambah praktek melempar bola dan sejenisnya..
"Baiklah, praktek kali ini saya cukupkan. Kalian boleh istirahat!"
"Hah..Untung saja Ssaem-nya bukan yang galak itu. Kalau tidak kita bisa mati kecapean.."
Yoongi mendudukan bokongnya disisi lapangan yang berumput buatan. Disusul Seokjin dan siswi yang lainnya yang juga kelelahan. Mereka menghabiskan minuman botol dahulu sebelum memulai pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You, My LOVE (KookJin GS) ✔
FanfictionKim Seokjin, seorang siswi pindahan pemilik indra keenam yang harus berurusan dengan alm. saudara kembar Jeon Jungkook-pria dingin dengan sejuta pesona. Hingga Seokjin harus merelakan kehidupan tentramnya yang selalu ia bangun dari dulu. Mampukah Se...