KOOKJIN
.
.
Mengandung kekerasan terhadap wanita
.
Happy Reading
💜💜💜Seokjin tengah berada disalah satu minimarket, persedian dirumahnya menipis dan dia sedang memilih bahan makanan sekarang. Ditemani pelayan Oh yang sekarang tengah memilih daging diujung sana.
Dia suka berbelanja, apalagi jika ditemani Yoongi. Namun nyatanya Yoongi sedang tidak bisa diganggu karena sibuk. Siapa sangka, gadis yang sebentar lagi mengikat janji suci dengan kekasihnya--Park Jimin sekarang menjelma menjadi penyanyi terkenal.
Seokjin bahkan sampai terkejut mendengar kabar tersebut yang langsung terlontar dibibir Yoongi. Namun Seokjin pasti mendukung sahabatnya tersebut bahkan dengan semangat dirinya membeli semua Albumnya dan mengoleksi dikamarnya--Dirinya seperti Fangirl saja. Tapi, itu kan hanya untuk Yoongi--sahabatnya.
Jika, Jimin dia sekarang sudah jadi pengusaha sukses seperti suaminya cuman dia dibidang musik dan entertainmen seperti itulah. Dia kurang mengerti hal begituan, yang ia tahu Yoongi berada dalam agensi milik Jimin.
Setelah selesai dengan beberapa sayuran, dia mendorong semua belanjaannya kearah mesin kasir. Membayarnya dan akan pulang. Melihat kesekeliling, namun tidak menemukan atensi Pelayan Oh dimanapun. Mungkin sekarang dia sudah berada dimesin kasir.
Sebelum menuju tujuannya, dia berhenti tiba tiba. Tepat disamping pintu, entah pintu apa yang dilihatnya tapi Seokjin merasakan sesuatu disana. Perasaan saat disekelilingnya ada arwah yang berkeliaran.
Apa dia harus memeriksanya?
Kepalanya ia gelengkan. Tidak. Dia tidak punya waktu untuk mengurusi makhluk yang sudah mati. Dia sudah bertekad akan bertingkah layaknya manusia normal. Namun sayangnya, saat akan berjalan kembali. Troli yang ia bawa malah menabrak seseorang. Membungkuk meminta maaf karena sepertinya ia cukup keras menabraknya barusan.
"Maafkan saya. Saya tidak sengaja.."
"Tidak masalah, Seokjin-ssi."
Wanita itu mengerutkan dahinya, merasa kenal dengan suara tersebut. Dirinya yang menundukan kepala perlahan mendongak, dan alangkah terkejutnya melihat siapa yang ia lihat sekarang. Tangannya meremat keras troli yang ia bawa, melihat Pria yang sudah lama sekali tidak ia lihat dan menjadi dalang dibalik semua yang telah terjadi beberapa tahun belakang.
Jung Hoseok.
"Kenapa kau ada disini?"
"Hehe..Wae yo Seokjin-ssi..? Kau tidak senang aku disini? Padahal aku rindu padamu tau?"
Seokjin perlahan mundur kebelakang meninggalkan trolinya. Hendak kabur dan berlari menjauh darinya, namun beberapa orang langsung menahannya hingga tidak bisa kemana mana lagi.
Hoseok tersenyum miring, melihat Seokjin yang kesusahan melepaskan diri didepannya. Berjalan santai kearahnya.
"Kau tahu..Aku sudah lama menunggu saat saat ini. Dan kini terbayar sudah penantianku..Hahaha..BAWA DIA!"
"BAIK!"
...
Jungkook menghela nafas kasar saat mendengar laporan dan Namjoon diruangannya. Tidak habis pikir seharusnya masalah serius ini dilaporkan padanya secepatnya. Dan Namjoon dengan santai tidak mau menganggu Acara Privatnya dengan sang Istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You, My LOVE (KookJin GS) ✔
FanfictionKim Seokjin, seorang siswi pindahan pemilik indra keenam yang harus berurusan dengan alm. saudara kembar Jeon Jungkook-pria dingin dengan sejuta pesona. Hingga Seokjin harus merelakan kehidupan tentramnya yang selalu ia bangun dari dulu. Mampukah Se...