Stelah hampir sebulan keluarga Jaehyun dan keluarga Mina merencanakan pernikahan. Akhirnya hari ini adalaha resepsi.
Jaehyun dan Mina serasi mengenakan gaun dan tuxedo berwarna rustic yang sudah dipesan tiga minggu yang lalu.
Setelah mengucapkan janji suci, kini Jaehyun dan Mina mendatangi para hadirin yang datang.
"Oy, hyung. Finally laku juga." sambut Mark sembari merentangkan tangannya memeluk Jaehyun.
"Wah, Jae. Rencana punya anak berapa nih." goda Johnny .
"Wagelaseh, Jae. Gue udah kesusul aja." kata Taeil.
"Eh iya bener. Lo kapan nyusul, Il." goda Yuta sambil menepuk pundaknya.
"Noona, hati-hati. Jaehyun hyung kalo di ranjang ganas banget." bisik Haechan pada Mina, Mina hanya menahan tawa.
"Eh apaan lu mengumbar kebohongan. Cari pacar sana." marah Jaehyun sembari menoyor kepala Haechan. Haechan hanya mengusap kepalanya.
"Noona-noona mari berfoto bersama." pinta jisung sembari memanjangkan tongsisnya.
"Kita ke tamu yang lain yu." tawar Jaehyun, Mina pun mengangguk setuju. Mereka pun menghampiri tamu-tamu yang hadir.
Tamu yang hadir cukup banyak. Ada rekan kerja Mina dan Jaehyun, sahabat Orang tua Jaehyun dan Papah Mina, teman-teman seangkatan mereka, dan masih banyak lagi.
"Selamat Mina sayang. Akhirnya sold out." sambut Jihyo saat mereka menghampiri teman-teman Mina.
"Selamat ya, Mina." sambut Tzuyu lalu memeluk Mina.
"Jaehyun, kalo udah nikah gini Mina masih boleh hangout bareng kita kan." tanya Momo.
"Of course she can." jawab Jaehyun lalu tersenyum.
"Eh, Jae. Hati-hati Mina suka tegang kalo diranjang." goda Jungyeon. Jaehyun menahan tawanya
"Eh apaan sih lu." bantah Mina sambil mendorong bahu Jungyeon.
Pasangan baru itu pun akhirnya pamit menemui orang tuanya.
"Ibu seneng banget akhirnya punya menantu." ucap Ibu Jaehyun sembari memeluk Mina.
"Wah anak ayah udah gede ya ternyata." ucap Ayah Jaehyun menepuk pundak anaknya bangga.
"Nak, makasih ya udah bikin papa bahagia. Papa bangga banget sama kamu." ucap Papah Mina dan memeluk putrinya dengan erat.
"Makasih juga ya Pah, Bu, Yah atas segala doa dan bantuan kalian." ucap Mina.
"Makasih udah dukung keinginan kita. Makasih juga udah bantuin buat acara ini." lanjut Jaehyun.
"Kalian harus jaga rumah tangga yang bener ya." pesan Ibu Jaehyun.
"Kalo ada masalah langsung komunikasiin, jangan dipendem sendirian. Kalian kan udah nikah nih, udah seharusnya tau masalah masing-masing." lanjut Ayah Jaehyun.
"Intinya semoga samawa sampe akhir hayat." ucap Papah Mina lalu memeluk Jaehyun dan berkata "Jangan sakiti dan tinggalin Mina dalam keadaan apapun ya. Dia udah cukup ditinggalin Ibunya. Tolong jaga dia, jangan bikin dia sedih." Jaehyun mengangguk. Lalu menatap Mina dan menggenggam tangannya.
Voment
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL WE DIVORCE ? [✔]
RomanceWalau hati dan logika terus berkata untuk menetap, namun ego berbisik untuk meninggalkan. Tak ada yang siap untuk menghadapi perpisahan. Semuanya ingin tetap bersama seperti dulu. Namun kembali lagi pada ego. Memang pada dasarnya ego akan mengalah...