Jung Jaehyun
Hari ini kamu sibuk?
Satu bubble chat dari Jaehyun membuat Mina mengernyitkan dahinya. Namun ia tidak lupa untuk membalas pesannya.
Myoui Mina
Tidak
Ada apa?Saya ingin mengajakmu makan siang
Kamu ada waktu?Oh boleh
Mau lunch dimana?Menurut kamu tempat yang bagus dimana?
Dimana ya?
Bebas deh dimana aja
Terserah kamuYakin terserah saya?
Yakin bakal suka kalo saya pilihin tempatnya?Iya gapapa kok
Gimana kalo cafe deket kantor saya?
Boleh boleh
Kantor kamu dimana?
Nanti aku kesanaNanti aku jemput aja
Aku tunggu di depan lobbyOke
Jujur Mina sedikit kaget dengan ajakan Jaehyun. Namun mau bagaimana lagi, menolaknya sungguh tidak enak. Lagian Mina juga sedang lapar.
Waktu istirahat makan siang pun tiba. Mina buru-buru turun ke lobby. Takut Jaehyun lama menunggunya.
Sebenarnya Jaehyun belum bilang kalo dia bakal jemput sekarang. Tapi untuk antisipasi saja.
Setelah kurang lebih tiga menit menunggu, sebuah mobil range rover berwarna biru datang. Kaca mobil terbuka dan menampakkan seorang Jung Jaehyun yang tersenyum menyambut Mina.
Mina sedikit terkejut dengan kedatangan Jaehyun, karena dia datang membawa mobil mewah. Artinya Jaehyun cukup kaya.
Mina menghampiri Jaehyun dan masuk ke mobilnya.
"Hai." sapa Jaehyun sambil mengulurkan tangannya. Mina membalas ulurannya "Hai juga."
Mobil pun meninggalkan kantor Mina. Dijalan mereka tidak canggung sama sekali, karena Jaehyun yang membuat suasana terasa hangat. Walau Mina sebenarnya sedikit kaku.
"Apa kabar?" tanya Jaehyun
"Baik. Kamu?"
"Good, as you see."
"Ada apa, kok ngajak makan bareng."
"Gapapa, bosen aja makan sendirian terus."
"Emangnya masih sendiri?" tanya Mina sedikit mengecilkan suaranya, takut Jaehyun tersinggung.
"Ya menurut kamu aja gimana." jawab Jaehyun sambil terkekeh.
"Iya maaf."
"Gapapa. Kamu sendiri gimana? Takut ada yang marah nih kalo ngajak makan gini."
"Tenang aja, masih single kok hehe."
"Wah, beneran?" Jaehyun terkejut, ya karena Mina adalah cewe cantik yang ga mungkin masih single.
"Iyalah. Emang kenapa sih, nyindir hah?" ucap Mina bercanda.
Mereka pun tiba di cafe yang Jaehyung maksud. Cafe nya cukup menarik, lampunya sedikit remang-remang ditambah sentuhan nuansa eropa. Membuat cafe ini terasa romantis.
Jaehyun mendekati resepsionis. "Atas nama Jung Jaehyun.". Lalu seorang pelayan mengantar mereka ke sebuah meja.
"Kau mau pesan apa?"
Mina melihat buku menu "Sirloin steak dan orange juice. Oh iya, medium well ya steak nya." lalu pelayan pun mencatat pesanan Mina.
Kini giliran Jaehyun yang pesan "Chicken cordon blue dan lemon tea."
Lalu Jaehyun bertanya pada Mina "Wanna some ice cream for dessert?"
"Oh boleh, vanilla ice cream satu." pesan Mina. Lalu Jaehyun menambahkan "Green tea ice cream satu." lalu pelayan pergi meninggalkan mereka.
Sepuluh menit kemudian, makanan pun datang. Mereka menikmatinya dengan sedikit berbincang.
"Hari minggu kamu sibuk?" tanya Jaehyun.
"Kayanga engga. Ada apa?"
"Aku mau ngenalin kamu sama ibu."
Mina terkejut dan menghentikan aksi makannya. "Hell, gercep banget. Baru juga dua kali ketemu."
Merasa Mina yang diam, Jaehyun langsung bertanya pada Mina.
"Ada apa? Kok ga dilanjutin makannya?"
"Ehm eng-gapapa kok."
"Jadi kamu bisa gak hari minggu nanti? Tapi kalo sibuk gapapa. Lain kali aja."
"Ehm kayanya bisa, nanti deh liat jadwal dulu."
"Kalo free kabarin ya."
Voment
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL WE DIVORCE ? [✔]
RomanceWalau hati dan logika terus berkata untuk menetap, namun ego berbisik untuk meninggalkan. Tak ada yang siap untuk menghadapi perpisahan. Semuanya ingin tetap bersama seperti dulu. Namun kembali lagi pada ego. Memang pada dasarnya ego akan mengalah...