Setelah belanja kini mereka disibukkan dengan memasukkan makanan yang dibelinya ke kulkas dan rak.
"Yang..." tutur Jaehyun lalu menunduk malu. Sengaja ia memanggil istrinya dengan panggilan lain, karena terasa canggung ketika memanggil nama pada istrinya itu.
Mina mengernyitkan dahi bingung antara apa yang diucap suaminya dan siapa yang dipanggil suaminya. Merasa tak ada objek lain disekitarnya, Mina langsung menoleh pada suaminya dan menunjuk dirinya sendiri "Ke aku?" tanya Mina.
Jaehyun yang masih menunduk malu lalu mengangguk. Melihat tingkah suaminya itu, Mina langsung tertawa. "Kamu apaan sih, mana manggil yang, terus kamu malu sendiri."
"Ya abis canggung, terus aneh aja manggil istri kok pake nama." ucap Jaehyun lalu mengerucutkan bibirnya.
Mina tertawa "Ya udah sekarang panggil itu aja, gak usah pake malu gitu ah. Kocak tau gak.". Lalu Mereka melanjutkan kegiatannya.
"Ehm-- yang. Aku mau masak steak." ucap Jaehyun yang masih agak canggung.
Mina lalu tersenyum. "Yaudah bikin, aku tunggu. Harus enak loh ya." Jaehyun mengangguk yakin lalu memasak.
Mina memperhatikan suaminya kagum yang dengan lihai memotong beberapa bumbu dan daging.
"Kamu jago masak juga ya ternyata." ucap Mina lalu menghampiri suaminya ke depan kompor.
Jaehyun hanya menoleh dan tersenyum.
Setelah masak, Jaehyun langsung menghidangkan masakannya di meja makan, tepat di depan istrinya yang sudah siap sambil membawa pisau dan garpu.
Mina menatap kagum ketika masakan suaminya itu dihidangkan tepat di depan matanya. Ia lebih terkagum lagi ketika saus yang dibuat suaminya dituangkan ke atas steak didepannya.
"Woahhh." ucap Mina kagum.
Jaehyun menarik kursi meja makan di samping Mina. Tak lupa ia pun membawa pisau dan garpu.
Jaehyun memotong steak buatannya lalu menyuapkannya ke Mina. Mina tak bisa berkata-kata. Hidangan yang dibuat suaminya itu sangatlah enak.
"Enak banget." puji Mina yang mulutnya masih penuh makanan. Jaehyun terkekeh melihat tingkah laku istrinya itu. Tangannya menghampiri bibir Mina yang terdapat sedikit saus berlepotan.
"Enak kan." ucap Jaehyun bangga lalu merangkul istrinya. Mina hanya mengangguk sebagai jawaban. Ia terlalu sibuk menikmati makanan suaminya. Sesekali Mina menyuapi suaminya.
Setelah makan, Mina langsung membawa piring bekasnya ke wastafel dan mencucinya.
Jaehyun menghampiri istrinya ke depan wastafel lalu memeluk Mina dari belakang. Menempatkan wajahnya ke ceruk leher Mina, mengendus aroma feminim isrinya.
Setelah selesai dengan kegiatan mencucinya. Mina membalikan badannya. Melihat wajah suaminya yang sedikit lelah membuat Mina terenyuh.
"Kenapa? Ngantuk ya." tanya Mina sembari menangkup wajah suaminya dengan kedua tangannya. Jaehyun hanya mengangguk, membuat Mina gemas dan terkekeh.
"Ya udah ayo tidur."
"Tapi kita belum packing." Jaehyun mengingatkan istrinya.
Mina baru teringat kalo lusa mereka sudah berangkat. "Oh iya lupa. Besok aja, kamu udah ngantuk gitu. Atau kamu tidur duluan aja, aku packing." ucap Mina masih dengan posisi mereka yang berhadapan. Mina beranjak pergi untuk packing. Namun Jaehyun langsung mendekapnya ke pelukannya.
"Besok lagi aja. Sekarang tidur bareng." tutur Jaehyun tepat di telingan Mina.
Maaf karena updatenya lama:(
Sorry for the typo(s)
Voment
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL WE DIVORCE ? [✔]
RomanceWalau hati dan logika terus berkata untuk menetap, namun ego berbisik untuk meninggalkan. Tak ada yang siap untuk menghadapi perpisahan. Semuanya ingin tetap bersama seperti dulu. Namun kembali lagi pada ego. Memang pada dasarnya ego akan mengalah...