Happy reading 💞
Mina sedikit berbaring di atas kasur dengan buku pregnancy di pangkuannya. Mina dapat rekomendasi buku kehamilan dari temannya, Doyeon.
Mina banyak bertanya soal kehamilan pada Doyeon dan Lucas, tidak jarang ia menghubungi Lucas—di awal kehamilannya— jika ada yang aneh dengan tubuhnya, seperti sedikit mual, tidak nafsu makan, munculnya linea nigra.
Jaehyun selaku suami sering memaksa Mina untuk makan banyak, bahkan Jaehyun rela menyempatkan waktu untuk memasak sarapan yang sekiranya mudah di telan dan tidak membuat Mina mual.
Namun Mina tetaplah Mina, ia kadang tidak memakan apa yang Jaehyun buat untuknya, selain karena mual ia juga malas meladeni lelaki itu, terlebih karena takut Jaehyun memberi harapan lebih padanya.
Bahkan untuk chek up minggu ini ia akan pergi sendirian, namun Jaehyun memaksa ikut dengannya. Mina sudah meminta Lucas untuk jadi dokter kandungannya, namun Lucas menolak, alasannya karena "Lo mau gue liat 'itu' lo pas lahiran?! Gue sih boleh-boleh aja, lha elu ga ngerasa malu?!"
Mina berfikir sejenak, betul juga katanya. Ia memutuskan untuk menjadikan Dokter Rene sebagai dokter kandungannya, dokter itu di rekomendasikan oleh Lucas. Selain karena tampangnya yang menenangkan dan penuturannya lembut, Dokter Rene juga dikenal sebagai dokter senior yang tidak pernah gagal dalam proses lahiran normal—tidak pernah berakhir caesar—.
"Ini susunya, diminum ya." Jaehyun datang mendekat dan menyimpan segelas susu khusus ibu hamil di atas nakas. Jaehyun mendekatkan wajahnya untuk mengecup kening Mina, namun secara tidak terduga Mina menolehkan wajahnya ke lain arah, bertujuan menghindari kecupan Jaehyun.
Jaehyun yang melihat sikap Mina hanya menghela nafas panjang, ia sudah biasa di perlakukan seperti ini oleh istrinya, namun ia juga tidak protes. Mina melakukan hal ini tidak lain tidak bukan karena ulahnya sendiri. Ia mewajarkan ketika wanita itu masih belum menerima kata maafnya.
Tangan Mina meraih segelas susu yang di buat oleh suaminya, Jaehyun duduk di pinggir kasur dan memandangnya. Mina mengernyitkan wajahnya, merasakan hal yang aneh pada lidahnya, rasa susu itu tidak bisa di toleransi oleh mulutnya.
Mina segera pergi ke kamar mandi, memuntahkan sisa makan malamnya, susu yang Jaehyun buat membuat rasa mualnya kembali datang.
Jaehyun menghampiri Mina dan memijat tengkuk wanita itu pelan. "Susunya gaenak, ya. Maaf." Jaehyun melembutkan suaranya.
Mina menoleh dengan wajah sebal, "Kamu mix dua rasa?!" Jaehyun mengangguk sebagai jawaban.
"Rasanya gaenak, bikin mual!"
"Tapi kan tadi pagi juga aku bikin kaya gitu, kamu ga mual tuh." Ucap Jaehyun membela diri.
"Beda! Sekarang aku maunya rasa stroberi aja. gausah di mix! Bikin mual tau ga! Makan malam aku keluar lagi, aku udah susah payah masukin makanannya! Ga ngerti banget sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL WE DIVORCE ? [✔]
RomanceWalau hati dan logika terus berkata untuk menetap, namun ego berbisik untuk meninggalkan. Tak ada yang siap untuk menghadapi perpisahan. Semuanya ingin tetap bersama seperti dulu. Namun kembali lagi pada ego. Memang pada dasarnya ego akan mengalah...