Mina bangun jam 8. Pas nengok ke samping Jaehyun udah gak ada.
Mina turun dari kasur lalu pergi ke kamar mandi mencuci muka dan menggosok giginya.
Setelah beres Mina turun ke bawah, berniat untuk ke dapur memasak sarapan.
Namun ternyata di dapur sudah ada Jaehyun yang lagi ngiris bawang dan pake apron.
"Lagi ngapain, Jae?"
"Eh, kamu udah bangun?" lalu Mina mengangguk sebagai jawaban.
"Kamu mau masak apa?" tanya Mina yang melihat suaminya itu mengambil beberapa sosis dari kulkas.
"Aku mau makan telor dadar." ucap Jaehyun lalu memecahkan telur dan memasukannya ke dalam wadah.
Mina lalu mengambil alih kegiatan yang dilakukan suaminya. "Sini aku yang masakin. Kamu tunggu aja di ruang tengah." lalu dibalas anggukan oleh Jaehyun.
Alih-alih pergi ke ruang tengah, Jaehyun malah duduk diatas meja makan sambil menatap istrinya lamat lamat.
Merasa risih dan terganggu, Mina langsung bertanya pada Jaehyun. "Ada apa sih, Jae. Ngeliatinnya gitu banget, takut masakannya gak enak? Tenang aja ak--" omongan Mina langsung terpotong.
"I'm blessed." ucap Jaehyun masih terus menatap Mina.
"Buat?" tanya Mina heran
"to have you." lanjut Jaehyun. Pipi Mina langsung merona.
"Kamu belum mandi, kan?" tanya Jaehyun. Mina menggeleng sebagai jawaban, sambil terus memotong sosis agar terlihat seperti bunga.
"Kok cantik sih." ucap Jaehyun.
"Jae, apaan sih." Mina mencoba menghilangkan rasa malunya itu. Padahal pipinya masih terlihat merona membuat Jaehyun gemas.
Jaehyun lalu menghampiri Mina yang memunggunginya karena memasak telur kesukaannya.
Jaehyun menyentuh pudak istrinya dan mengelusnya pelan, membuat Mina sedikit geli.
"Diem sih, Jae." marah Mina. Namun Jaehyun malah tersenyum pelan dan menghiraukan amarah Mina. Memang dari tadi Jaehyun suka sekali mengganggunya.
Setelah masakannya siap, Mina langsung menghidangkan talur dan sosis kesukaan Jaehyun.
Melihat hanya satu piring yang ada di meja makan, Jaehyun pun heran dan bertanya.
"Lah, kamu gak makan?" Mina menggeleng. "Belum laper."
Saat Jaehyun mencoba hasil masakan istrinya itu, ia langsung terkesima dan menutup mulut saking enaknya. Padahal cuma telur dadar doang
Dibalik itu Mina deg-degan takut masakannya tidak enak.
Melihat Jaehyun yang terdiam, Mina bertanya ragu. "Maaf, gak enak ya." Mina langsung menundukkan wajahnya merasa bersalah.
Melihat timgkah Mina.yang menggemaskan membuat Jaehyun terkekeh.
"Ini enak banget Mina." jawab Jaehyun lalu mencubit pipi Mina.
Saat Jaehyun tengah makan, Mina mendekati kulkas dan mengambil buah naga dan susu kental manis. Tak lupa ia membawa piring kecil dan garpu.
Mina kembali ke meja makan dan memotong buah naga sambil memerhatikan Jaehyun makan.
Disela-sela makan, Mina bertanya. "Makanan favorite kamu apa, Jae. Biar aku gampang masakin kamunya."
"Aku suka banget sama telur dadar pake bawang bawangan, plus sosis merah yang kaya gini." jawab Jaehyun sambil menusuk sosis dan melahapnya.
"Beneran cuma itu? Aku bisa masak yang lain loh, Jae."
"Iya, emang beneran cuma ini. Kebiasaan makan ini dari kecil." Mina lalu mengangguk paham.
Voment
Maaf banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL WE DIVORCE ? [✔]
RomanceWalau hati dan logika terus berkata untuk menetap, namun ego berbisik untuk meninggalkan. Tak ada yang siap untuk menghadapi perpisahan. Semuanya ingin tetap bersama seperti dulu. Namun kembali lagi pada ego. Memang pada dasarnya ego akan mengalah...