Vote-lah dulu sebelum membaca reader-nim.
Selamat membaca 🌈
[ FLORESCENCE ]
Jungkook memegang kepalanya yang sakit akibat mabuk minum alkohol kemarin malam. Ia melihat sekeliling kamarnya.
Kosong
Hanya ia sendiri. Ia menyadari, dirinya tak berbalut sehelai kain pun, kemejanya berantakan di sekitar ranjang. Ia segera memungut pakaiannya, namun saat ingin mengambil kemejanya, ia melihat bercak darah di sprei kasur. Pikirannya melayang mengingat kejadian semalam.
"Tidak! Ku mohon! Jangan tuan!"
"Tidak noona, kau harus jadi milikku!"
"Tuan aku bukan dia, kumohon! JEON JUNGKOOK-SSI!"
Astaga, apa aku baru saja memperawani seorang gadis?
Ia segera bangkit dan bersiap, lalu ia bergegas ke bagian keamanan hotel dan meminta rekaman cctv hotel saat kejadian semalam. Jungkook mangacak rambutnya frustasi.
"Kim Yerim...." Gumamnya.
Selepas itu, ia segera berlari kemobil dan memacunya dengan kecepatan tinggi, pikirannya melayang pada Yerim.
"Astaga, Wendy noona akan menghajarku." Gumamnya.
Ia melihat ke sepanjang jalanan Seoul untuk mencari Yerim yang tepat pergi dua puluh menit yang lalu. Matanya tak lama menemukan sosok Yerim yang sedang merenung di sebuah halte bus dengan tatapan kosong dan wajah yang sembab. Jungkook di buat semakin bersalah karenanya. Ia segera memacu mobilnya, namun Jungkook tak melihat ada mobil di arah yang berlawanan hingga ----
Clliittt ciiittt BRUUUKKKK
Mobil yang di kendarai Jungkook terbalik dan membuat Jungkook tak sadarkan diri dengan luka di mana - mana. Dapat Jungkook lihat orang - orang mengerubunginya dan sebelum matanya tertutup dengan sempurna, ia melihat Yerim--- diantara orang-orang yang melihatnya dengan tatapan terkejut.
***
Mata Jungkook perlahan terbuka. Bau khas obat - obatan menyeruak masuk ke indra penciumannya.
"ASTAGA! JUNGKOOK-AH! EOMMA, DOKTER!!" Teriakan Wendy langsung menggema.
Dokter langsung menghampiri memeriksa keadaan Jungkook. Ia menatap sekelilingnya dengan tatapan bingung.
"Aku... dimana?" Tanya Jungkook.
"Wendy noona, eomma mana?" Ujr Jungkook serak.
Wendy langsung mencari Nyonya Jeon.
"Jung, kau baik - baik saja?" Tanya Yoongi.
Jungkook mengangguk pelan. "Tapi--- kau siapa?" Tanyanya.
Yoongi pun lantas terkejut mendengar ucapn Jungkook. Ia menunjuk dirinya sendiri. "Aku? Aku Min Yoongi, kakak iparmu, tepat 72 jam 23 menit----"
Yoongi lalu melihat jam tangannya " 37 detik yang lalu."
"Benarkah?" Tanya Jungkook.
Yoongi menganggukan kepalanya. Tak lama, Wendy dan Nyonya Jeon pun datang. Yoongi segera memberitahu perihal Jungkook yang lupa dengan dirinya.
Setelah beberapa pemeriksaan, ternyata Jungkook mengalami amnesia. Pernyataan dari dokter itu pun membuat semua orang yang ada di ruangan terkejut. Tapi dokter mengatakan untuk tidak terlalu khawatir, amnesia Jungkook tidak termasuk Amnesia berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FLORESCENCE ✔
FanficCover by @jenren__ Takdir mempertemukan mereka kembali. Ibaratnya bak menggali kembali luka yang terkubur. Kim Yerim membenci Jeon Jungkook. Kalau bisa, Yerim tak pernah melihat eksistensi Jungkook di sekitarnya. Start : 2 April 2019 End : 2 Juli...