Chapter 19

4.8K 691 53
                                    

Vote-ah dulu sebelum membaca reader-nim.

Selamat membaca 🌈

Jika ada typo silahkan di tandai.

[ FLORESCENCE ]

Suara ketukan pintu membuat Yerim tersentak dari tidurnya. Ia mengerjap - ngerjapkan matanya menyesuaikan cahaya.

Tok tok tok

Ia pun bangkit dari tidurnya dan berjalan pelan ke depan kamar hotelnya.

"Rim..." Panggil Wendy.

Yerim bergumam karena masih mengantuk. "Eoh? Eonni? Waeyo?" Tanyanya.

"Bangunlah, kita akan sarapan di bawah. Bangunkan Jungkook dan Heeju juga ya." Ujar Wendy lalu pergi meninggalkan Yerim.

Yerim pun kembali masuk ke dalam kamar. Ia memperhatikan Jungkook yang masih tidur sambil memeluk Heeju, begitupun dengan Heeju.

Yerim memutuskan untuk mandi terlebih dahulu dan membiarkan Jungkook dan Heeju tidur dulu.

Lima belas menit kemudian, Yerim pun siap dengan pakaian casualnya.

Lima belas menit kemudian, Yerim pun siap dengan pakaian casualnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Gilak, cantik bet si Yerim ya Allah, berasa ngaca :v *hueek)

Yerim lalu berjalan mendekati Jungkook dan mengguncang pelan bahu Jungkook. Jungkook pun menggeliat sambil meregangkan badannya.

Ia yang setengah sadar pun bergumam pelan. Entah apa yang di gumam-kan nya lalu kembali menutup matanya.

"Jungkook-ssi, bangun." Ujar Yerim.

Mendengar suara Yerim, ia pun langsung terbangun. Ia mengerjap - ngerjap pelan.

Astaga, ia lupa kalau ia bukan bujang lagi.

"Huh?"

"Bangunlah, Wendy eonni sudah menyuruh untuk sarapan di bawah." Ujar Yerim.

Jungkook pun menganggukan kepalanya dan berjalan sempoyongan ke dalam kamar mandi. Selagi menunggu Jungkook siap, Yerim pun membangunkan Heeju yang masih tidur dengan nyenyak.

"Uri ttal, ireona! Humm..." Ujar Yerim sambil membangunkan Heeju.

Heeju pun menggeliat lalu membuka kedua matanya. "Eomma..."

"Aigoo, bangunlah, kita akan sarapan." Ujar Yerim sambil mengangkat tubuh Heeju ke pangkuannya.

Heeju yang masih terkantuk - kantuk pun menyandarkan kepalanya ke dada Yerim sambil melingkarkan kedua tangannya ke pinggang Yerim.

"Aigo, kenapa masih ngantuk hah?" Gumam Yerim lalu menepuk - nepuk pelan punggung Heeju.

Tak terasa, ternyata Jungkook sudah selesai mandi dan berpakaian. Yerim pun langsung ke kamar mandi untuk memandikan Heeju. Tak butuh waktu lama, Heeju pun sudah tak mengantuk lagi dan terlihat cerah.

[1] FLORESCENCE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang