Chapter 20

4.8K 706 82
                                    

Vote - lah dulu sebelum membaca reader - nim.

Selamat membaca 🌈

Tandai jika ada typo ya.

[ FLORESCENCE ]

Yerim hari ini berdiam diri di rumah bersama Heeju. Setelah Jungkook pergi bekerja, Yerim hanya menemani Heeju menonton kartun di TV hingga hampir tengah hari.

 Setelah Jungkook pergi bekerja, Yerim hanya menemani Heeju menonton kartun di TV hingga hampir tengah hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heeju menyandarkan badannya pada Yerim dan Yerim memeluk Heeju dengan tangannya. Heeju tiba - tiba mengadahkan kepalanya ke atas dan menatap Yerim berbinar.

"Eomma... Ayo ke tempat appa." Ajak Heeju.

"Hm?"

"Ke tempat appa. Aku rindu." Cengir Heeju.

Yerim pun berpikir sejenak. Apa ia perlu menghubungi Jungkook dulu? Tapi ia kan tidak punya kontak Jungkook.

"Eomma, ayolaah..." Bujuk Heeju.

Yerim pun menganggukan kepalanya sehingga membuat Heeju memekik senang.

"Apa kita perlu membawakan appa makanan?" Tanya Yerim.

Heeju pun lantas mengangguk semangat. "Hm, ayo kita memasak eomma." Ujarnya.

Yerim pun menganggukan kepalanya dan berjalan ke dapur di ekori Heeju di belakang. Yerim lalu membuka kulkas dan melihat banyak bahan makanan, sepertinya Bibi Ko yang mengisi sebelum kembali lagi minggu depan. Bibi Ko memang hanya sekali seminggu berada di kediaman Jeon ini.

Yerim pun lantas mengeluarkan daging serta beberapa macam jenis sayuran. Setelah selama satu jam lebih berkutat dengan peralatan dapur, Yerim pun akhirnya selesai.

"Woaah..." Heeju pun berbinar melihat masakan sang eomma yang sangat menggiurkan.

"Nah, sekarang makanannya sudah siap. Saatnya Heeju ganti baju ya." Ajak Yerim dan berjalan ke kamar.

Setelah bersiap - siap, Yerim dan Heeju pun langsung menuju halte bus. Dia menggandeng tangan Heeju supaya Heeju tak lepas dari pandangannya.

Setengah jam perjalanan, mereka sampai di depan gedung perusahaan Jungkook. Yerim menghembuskan nafasnya lalu berjalan masuk ke dalam. Ia memperhatikan sekeliling dan perusahaan Jungkook termasuk mewah di penglihatannya. Ia berjalan ke resepsionis sambil menggandeng Heeju dan bekal yang sudah ia siapkan untuk Jungkook.

"Ada yang bisa di bantu?" Tanya sang resepsionis.

"Ah, aku ingin bertemu Jeon Jungkook." Balas Yerim.

"Atas nama siapa?" Tanya sang resepsionis.

"Yerim. Kim Yerim." Ujar Yerim.

"Apakah sudah membuat janji?"

[1] FLORESCENCE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang