Vote - lah dulu sebelum membaca reader - nim.
Selamat membaca 🌈
[ FLORESCENCE ]
Seperti yang di minta oleh Yerim. Jungkook menikahi Eunha. Ya. Secara terpaksa tentunya. Eunha juga mengancam akan membeberkan hal yang tidak benar itu ke publik. Sampai saat ini, ia masih belum mendengar kabar tentang Yerim.
Jungkook sudah menyuruh Namjoon menyelidiki ini, namun rumah sakit mengatakan itu bukan kesalahan. Mereka mengatakan tak ada kesalahan.
Jungkook hanya bisa memasang tampang datar saat ini. Ini pernikahan yang hanya di hadiri oleh keluarga Jungkook.
Wendy hanya bisa menangis melihat adiknya terjebak di situasi ini. Sedangkan Yoongi hanya bisa menguatkan Istrinya itu. Ia juga takut terjadi sesuatu pada istrinya. Apalagi ini sudah memasuki bulan ke delapan, sangat rawan sekali.
Jungkook dan Eunha sudah berada di depan pendeta. Pendeta pun mulai membacakan janji suci pernikahan.
Jungkook menarik nafasnya pelan. "Aku Jeon Jung---"
"BERHENTI! HENTIKAN!" Seseorang masuk ke dalam gereja bersorak menyuruh pernikahan ini di hentikan.
Ia berjalan ke arah altar di mana Jungkook dan Eunha berdiri. Eunha yang melihat kedatangan pria itu terkejut.
Pria itu membungkuk pada Jungkook. "Maafkan aku Jeon Jungkook-ssi, anak yang ada di perut Eunha adalah milikku. Maafkan aku datang terlambat seperti ini." Ujar pria itu.
Pria itu juga membungkuk meminta maaf pada keluarga Jeon.
"Setidaknya, aku belum terlambat menghentikan ini." Ujar pria itu.
"Cha Eunwoo!!" Teriak Eunha.
Eunha tak percaya ini. Ia bahkan tak tahu janin siapa yang ada di dalam perutnya dan sekarang Eunwoo mengaku kalau itu adalah janinnya?
"Masalah tes dna yang kalian lakukan kemarin, aku yang menyuruh seorang suster untuk mengubahnya. Mengganti namaku menjadi namamu hingga hasilnya akan tetap positif sampai kapanpun. Aku benar - benar minta maaf." Jelas Eunwoo kembali membungkuk meminta maaf.
Tangan Jungkook terkepal. Ia mendidih, ingin sekali ia memukul pria yang ada di depannya, namun ia berpikir itu semua akan sia - sia. Tapi setidaknya ia bersyukur bahwa ini semua akan berakhir.
"Menikahlah dengannya. Bertanggung jawablah atas apa yamg telah kau perbuat." Ujar Jungkook dingin.
Pria bernama Eunwoo itu menganggukan kepalanya. Pendeta pun akhirnya membacakan janji suci dan akhirnya Eunha dan Eunwoo resmi menjadi suami istri.
***
Namjoon hyung is calling.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FLORESCENCE ✔
Fiksi PenggemarCover by @jenren__ Takdir mempertemukan mereka kembali. Ibaratnya bak menggali kembali luka yang terkubur. Kim Yerim membenci Jeon Jungkook. Kalau bisa, Yerim tak pernah melihat eksistensi Jungkook di sekitarnya. Start : 2 April 2019 End : 2 Juli...