Chapter 7

4.9K 711 53
                                    

Vote-lah dulu sebelum membaca reader-nim.

Selamat membaca 🌈

[ FLORESCENCE ]

Pikiran Jungkook beberapa hari terakhir ini melayang entah kemana - mana. Apalagi semenjak Heeju bercerita tentang dia yang merindukan sosok Appa.

Jungkook berjalan menuju Heeju yang bermain di dekat jendela. Mereka bermain kejar - kejaran dan juga saling bercanda. Namun, Jungkook melihat Heeju tengah menatap keluar jendela. Jungkook yang penasaran pun ikut melihat kemana arah pandang Heeju. Dapat Jungkook lihat di seberang sana seorang anak kecil asyik bercanda dengan Ayahnya.

"Heeju..." Panggil Jungkook.

Heeju pun langsung menoleh pada Jungkook sambil tersenyum.

"Ada apa paman?" Tanya Heeju.

Jungkook menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. "Heeju merindukan appa Heeju ya?"

Heeju menunduk sambil menganggukan kepalanya. "Iya. Heeju sangat merindukan appa. Setiap Heeju tanya appa dimana, eomma selalu bilang kalau appa kerja di luar negeri. Dan Heeju juga tanya kapan appa pulang, eomma bilang appa akan pulang kalau pekerjaannya sudah selesei disna. Heeju jadi tidak sabar menunggu appa pulang." Jelas Heeju sambil tersenyum.

Jungkook pun mengusap pelan rambut Heeju. "Memangnya Heeju tak pernah bertemu appa Heeju?" Tanya Jungkook.

Heeju menggelengkan kepalanya. "Eomma bilang appa sudah kerja semenjak Heeju lahir. Eomma hanya menunjukkan foto appa, tapi setiap melihat paman aku jadi teringat appa. Wajah paman mirip dengan appa. Terlihat sama seperti di foto yang eomma perlihatkan padaku." Ujar Heeju.

"Heeju! Ayo kita pulang." Teriak Taehyung dari ujung meja.

Heeju pun melambai pada Taehyung sambil mengangguk. "Iya paman!" Balas Heeju lalu pamit pada Jungkook dan langsung berlari menuju mobil Taehyung yang ada di parkiran.

Taehyung pun mendekati Jungkook yang masih termenung. "Jung, kami harus pulang. Eommaku sudah cerewet sejak tadi menelponku terus." Ujar Taehyung.

Jungkook pun menganggukan kepalanya. "Aku juga akan pulang hyung." Balas Jungkook.

Mereka berdua pun langsung berjalan keluar restoran dan menuju parkiran. Jungkook pun langsung masuk ke dalam mobilnya dan melihat mobil Taehyung yng sudah meninggalkan restoran. Kemudian ia pun langsung menancap gas mobilnya menuju rumahnya.

"Segitu miripnya aku dengan appa nya?" Gumam Jungkook.

Semenjak pertemuannya dengan Heeju di restoran hari itu, Jungkook merasa ada yang ganjil. Apalagi ketika Yerim melihatnya dengan benci.

"Oh Tuhan, kenapa aku tak dapat berpikir." Gumam Jungkook lagi.

Jungkook memutuskan untuk bertanya pada Wendy perihal Yerim. Ia menuruni tangga dan melihat Wendy tengah menonton TV dengan segelas susu dan biskuit sebagai cemilan.

"Noona..." Panggil Jungkook.

Wendy pun berdehem menanggapi Jungkook.

Jungkook pun ikut duduk di samping Wendy dan melihat tontonan ibu hamil itu.

"Noona, aku ingin bertanya." Ucap Jungkook.

"apa?" Tanya Wendy.

"Aku ingin bertanya." Balas Jungkook.

Wendy menganggukan kepalanya. "Iya apa?"

Jungkook yang kesal pun mengambil remote dari tangan Wendy dan mematikan TV. Wendy pun menoleh marah pada Jungkook.

[1] FLORESCENCE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang