Mall

245 19 0
                                    

maaf ya part ini lama banget gue upload nya, gada inspirasi soalnya mwehehehe...

.....

"Mama, Def pulang bawa tentengan" Def yang baru saja membuka pintu rumahnya sambil memanggil mamanya tersebut.

"Lo bawa tentengan apa da?kayanya lo ga nenteng apa-apa" aku bertanya heran sambil menggaruk kan kepala yang tak gatal.

"Lo" setelah berucap seperti itu, Def langsung berlari menuju kamar mama nya dan meninggal kan ku dengan ekspresi yang ingin berteriak sekencang-kencangnya.

"Mama ada Kasha ni disini, mama gamau keluar?" Def mengetuk pintu kamar mama nya yang sedari tadi tidak ada sahutan. Namun, tidak lama kemudian wanita paruh baya itu keluar dengan rambut yang ter urai basah dan sedang di kibas-kibas kan oleh handuk kecil.

"Maaf, tadi mama abis mandi ga kedengeran"

"Halo tante" sambil menyapa aku melambaikan kelima jariku kepada ibu tua ini.

"Halo Kasha, kamu kemana aja? tante kangen banget sama kamu" mama Def langsung menghampiri ku dan memeluk ku serta mencium pipi kanan dan pipi kiri.

"Aku juga kangen ko sama tante hehe"

"Ma, Def mau ngajarin Kasha matematika lagi"

"Duh pacaran ko belajar mulu si, mendingan sekarang kamu ganti baju Defri, kamu ajak Kasha jalan-jalan pasti Kasha bosan kalo belajar terus apalagi matematika" ucap mama Def.

"Gabisa ma, Defri harus ngajarin Kasha" Def menentang perkataan mamanya.

"Kasha mau kan jalan-jalan sama Def?"

aehhh mau lah gue kalo gratis

"Aaa... akkuu terserah Defri aja tante"

"Cepet ganti baju ya, Kasha biar mama dandanin dulu" mama Def langsung menarik tangan ku untuk masuk ke kamarnya dan menutup pintunya rapat-rapat.

"kalo bukan karena mama, gue gamau jalan sama cewe idiot"batin Def.

×××

"Nah, sekarang Kasha duduk disini. Tante mau ambil beberapa baju yang bagus untuk Kasha pakai" mama Def menempatkan ku di depan meja rias yang penuh akan alat-alat make-up yang terkenal mahal, aku aja gapunya masa emak-emak ada beginian.

"Kasha sini deh, kamu pilih baju yang bagus yang mana"aku yang sedang melihat-lihat makeup yang ada di atas meja rias, menoleh ke arah belakang dan melirik baju-baju yang mama Def bawa kan. Bagus-bagus banget ada jumpsuit, overall, dress, kemeja, rok, jeans dan masih banyak lagi.

"Bagus-bagus banget tante, aku bingung pakai yang mana hehe"

"Coba kamu pakai jumpsuit ini, pasti cantik" mama Def mengulurkan jumpsuit belang-belang campuran merah, putih dan baby pink.

"Dulu ini jumpsuit tante beli pas tante masih SMA seumuran kamu, jadi pasti masih bagus apalagi yang mengenakan itu kamu"

"Hehe tante bisa aja, aku ke kamar mandi dulu ya tante buat nyobain" aku tertawa kecil.

"Ohh iyaa silahkan Kasha, kamar mandi nya ada disana" mama Def menunjuk arah ke pojok kanan yaitu kamar mandi.

Aku berjalan ke sana sambil membawa baju jumpsuit yang mama Def berikan, sebenarnya aku tidak yakin untuk berjalan bersama Def. Namun apa daya, permintaan mama Def lebih penting.

MatematikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang