« 17. Already »

21.8K 2.8K 522
                                    

“Bangke emang Haechan, masih inget aja taruhannya,” gerutu Jaemin sambil melihat isi dompetnya yang hanya tertinggal recehan setelah sebulan mentraktir Haechan terus-terusan.

“Siapa suruh taruhan kayak gitu? Lo pasti gak bisa deh nolak pesona gue.” Jeno menarik satu sudut bibirnya ke atas.

“Najis, anj—"

Mata Jaemin membulat lebar kala Jeno mengecup bibirnya. Meski hanya kecupan singkat, itu berhasil membuat sensasi aneh pada perut Jaemin yang serasa digelitiki.

“W-Woi?!” Jaemin berseru tak terima atas tindakan tiba-tiba Jeno. Ini di café dan Jeno baru saja menciumnya. Di tempat umum. Dia melirik sekitar dan beruntung tak ada yang memperhatikan mereka.

Harusnya tadi Jaemin tidak meminta mampir di café setelah hari terakhir ujian kenaikan ini selesai. Harusnya mereka langsung pulang saja. Dia menyesal.

“Kayaknya kita perlu bikin kesepakatan buat mulut lo yang suka nakal ini.” Jeno memainkan bibir Jaemin dengan jarinya yang segera Jaemin tepis.

“Apa sih?”

“Pokoknya mulai sekarang, keluar kata kasar, gue cium.”

“Gak mau! Apaan sih?”

“Gue gak nerima penolakan. Deal pokoknya.”

“Terus lo boleh ngomong kasar gitu?” Jaemin menatap laki-laki di hadapannya ini dengan kesal.

“Ya, gak boleh juga.”

“Terus lo dapet cium juga kalau ngomong kasar?” Satu alis Jaemin naik. Kemudian saat cengiran tampak di wajah Jeno, Jaemin mendengus keras-keras dengan mata melotot tajam.

“Ya, enak di lo lah! Gak deal. Gak deal.

Jeno merengut. “Yaudah biar deal-nya gimana?”

Jaemin tampak berpikir sebentar sebelum menarik salah satu sudut bibirnya ke atas. “Keluar kata kasar, gue cubit.”

Mata Jeno mendelik tak terima. “Kok gitu?! Gue ngasi yang manis-manis, kok lo ngasi yang pedes-pedes?!”

Jaemin mengendikkan bahunya. “Yaudah, kalau gitu gak deal.”

Dengan berat hati Jeno akhirnya mengiyakan kesepakatan itu. “Iya deh, deal.

Pacarnya itu kemudian tersenyum lebar. Sementara Jeno merengut, dalam hati berharap Jaemin akan mengeluarkan umpatan-umpatan di hari-hari berikutnya supaya dia bisa mencium anak itu.

 
°°°


“Yah.. padahal gue udah bayangin mau liburan sama lo.” Jeno merengut. Malam itu, mereka berdua tengah berada di balkon kamar Jaemin. Besok pagi Jaemin akan berangkat ke Jepang bersama papanya untuk liburan dan bertemu mamanya di sana.

Jaemin terkekeh melihat wajah merajuk Jeno. “Yaudah sih, ‘kan lain kali bisa. Gue cuma dua minggu juga di sana. Masih ada seminggu lebih sebelum masuk sekolah.”

Jeno menggeser tubuhnya untuk berada di belakang Jaemin dan memeluk anak itu dari belakang. Merasakan rengkuhan itu membuat darah Jaemin berdesir dan wajahnya menghangat.

“Tetep aja. Apa jadinya gue dua minggu tanpa lo, Jaem?”

“Lebay banget, heran.”

“Bodo amat.”

Merasakan bahunya memberat oleh kepala Jeno yang bertumpu di sana, Jaemin tersenyum kecil, memainkan tangan Jeno yang memeluknya semakin erat.

“Jaemin..”

Hate VS Love [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang