Sampai di depan kosan, Sohee sudah bisa melihat sosok adiknya yang sedang membawa banyak sekali kantong berisi mainan.
Sohee langsung berlari memeluk adiknya.
"Hanbyuuul! Kamu kemana sih... kenapa kamu pergi pas kakak belum jemput kamu?" Tanya Sohee.
"Jadi tadi ada kereta anak anak yang biasa jalan keliling mal, terus Hanbyul diajakin sama kakak Wonyoung naik kereta." Jawab Hanbyul tersenyum.
"Terus kok ngga balik lagi ke tempat main pas keretanya udah berhenti?" Tanya Sohee sambil menangis.
"Semua pada turun di tempat yang jual bunny kelinci gitu kak. Ini kayak gini! Kan Hanbyul kepengen, jadi Hanbyul tunggu aja disitu, takut lupa sama tempatnya kalo mau beli nanti." Cerocos Hanbyul sambil menunjukkan bunny yang baru dibelinya.
"Kamu tau ngga sih kakak khawatirnya kayak gimana? Kamu jangan gitu lagi, ya!" Kata Sohee sambil mengajak Hanbyul masuk kosan.
"Ekhem, sepertinya lo harus berterima kasih nih sama gue." Tiba tiba suara seorang cowok menyadarkan Sohee.
Sohee menoleh ke sumber suara. Benar saja, dari tadi Sohee tidak sadar bahwa ada seorang cowok yang menunggu bersama adiknya.
Dan suara itu tentu sama dengan suara di telepon.
Saat Sohee ingin berbicara, tiba tiba cowok itu yang mengulurkan tangan terlebih dahulu.
"Nama gue Jungkook. Lo?" Tanya cowok itu yang ternyata bernama Jungkook.
"Ah, gu, gue... Sohee." Jawab Sohee gugup sambil menerima uluran tangan Jungkook.
Mereka bersalaman sebentar. Tetapi Jungkook terus memandang Sohee tanpa berkedip, membuat Sohee risih.
"Hm, maaf. Ayo mau masuk ngga?" Kata Sohee.
Cowok itu hanya mengangguk dan mengikuti Sohee.
Tetapi kemudian tiba tiba ia berhenti.
"Gini aja, tadi adik lo cuma gue beliin kimbap, jadi gimana kalo kita ke restoran ramyeon yang ada di seberang aja. Kita ngobrol disana." Kata Jungkook memberi saran.
Sohee terpana dengan wajah tampan dan kebaikan yang terpancar dari cowok di hadapannya.
Sampai sampai ia mengangguk tanpa sadar.
Setelah menaruh mainan dan berganti pakaian, Sohee dan Hanbyul kembali menemui Jungkook.
Mereka berjalan bersama menuju restoran ramyeon yang dimaksud.
Hanbyul sangat senang dengan Jungkook, jadi ia berjalan di sebelah kanan Jungkook dan menggandeng tangannya.
Dan Sohee di sebelah kiri Jungkook.
Saat akan menyebrang, tiba tiba Jungkook menggandeng tangan Sohee.
"Hwahhh?!!?"
************
Omaga!
Romantis amat si Jungkook!
Jangan begitu dulu, Kook!
Baru kenal, nanti anak orang baper!
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
2Sista >>[Jung.Hee]<<
FanfictionSejak kematian ibunya, Sohee dan adiknya, Hanbyul harus menjalani hidup tanpa orang tua. Sebab, ayah mereka lebih memilih untuk menikah lagi dengan sahabat masa lalunya dari keluarga terhormat yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Doyeo...