11. Baper

3 0 0
                                    

Hari ini, Jungkook meminta Sohee menemaninya ke toko buku.

Hanbyul tidak mau ikut karena sekarang ia sedang bermain bersama di rumah teman barunya, Haeun.

Jadi, Jungkook dan Sohee hanya berdua saja ke toko bukunya.






Sampai di toko buku, Jungkook langsung membeli buku yang ia cari, bahkan menyuruh Sohee juga untuk memilih buku apa yang ia suka.

Meskipun awalnya Sohee menolak, tapi ada sebuah novel yang membuatnya tertarik, jadi novel itu dibelikan Jungkook.

Setelah pulang dari toko buku, Sohee berpikir mereka akan langsung pulang, tapi ternyata Jungkook mengajaknya makan siang di kafe.

"Ngga apa apa, hitung hitung ucapan makasih karena udah mau nemenin." Begitu jawaban Jungkook kalau Sohee menolak.

"Kan tadi juga udah dibeliin novel..." kata Sohee.

"Ya ngga apa apa kan? Terserah gue." Jawab Jungkook santai membuat Sohee cemberut.

Setelah makan siang, Jungkook mengajaknya makan es di kafe lain.

"Ngga, gue ngga mau makan es. Nanti jadi gendut." Sohee hanya beralasan.

"Ngga akan. Kalo pun lo gendut, lo tetep cantik kok." Kata Jungkook sambil menatap Sohee.

Seketika saja Sohee langsung memerah karena ucapan Jungkook barusan.

Saat mereka sedang makan es, tiba tiba Sohee melihat sosok Doyeon dari kejauhan.

Doyeon berjalan bersama pacarnya.

Jungkook mengikuti arah tatapan Sohee.

Ia terdiam.






"Hm, Jungkook, udahan yuk. Gue cape." Kata Sohee.

"Yah... baru gue mau ngajakin nonton..." kata Jungkook penuh penyesalan.

"Lain kali aja ya. Ngga apa apa kan?" Tanya Sohee.

"Iya, ngga apa apa. Eh, tapi tunggu deh." Jungkook tiba tiba mendekat ke arah Sohee.

Bahkan jarak mereka sekarang tinggal 5 cm saja.

Jantung Sohee berdebar debar, ia menduga duga apa yang akan dilakukan Jungkook berikutnya.

"Gimana sih makan es belepotan!" Kata Jungkook tiba tiba sambil membersihkan sisa krim es di sudut bibir Sohee.

Sohee yang awalnya deg degan langsung berubah jadi sangat malu.

"Hahahah... lo pikir gue mau apa?" Tanya Jungkook menggoda.

"Iyih, apaan sih!" Omel Sohee.

"Lo kira gue mau cium lo, ya?" Jungkook terus menggoda Sohee.

"Ngga! Ngga jelas banget lo, ah!" Sohee mempoutkan bibirnya membuat Jungkook merasa gemas.

"Imut banget." Kata Jungkook.

Sohee tersenyum kecil.



Setelah itu mereka tertawa bersama.







Sampai di rumah, Sohee langsung memikirkan kembali semua yang ia alami hari ini.

"Ah... gimana nih, gue baper...." Sohee menutup wajahnya sendiri dengan bantal.







***********

Cieh cieh cieh...

Ceritanya Jungkook udah mulai berani nih sekarang...

Nah, di part selanjutnya bakalan ada konflik baru nih guys...

Siap siap aja ya..


Bye.

2Sista   >>[Jung.Hee]<<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang