Sejak hari ulang tahunnya Jungkook, Sohee dan Hanbyul tinggal bersama papa mereka lagi.
Dan tentu bersama Doyeon juga.
Hari ini hari pernikahan Doyeon. Sohee dan Hanbyul segera bersiap siap karena acara akan dimulai 30 menit lagi.
"Kak, aku udah cantik belom? Lipstiknya rata kan, kak?" Tanya Hanbyul.
"Udah sayang... kenapa sih... kamu mau ketemu cowok ya?' Tanya Sohee menggoda.
"Iya, kan si Ken juga diundang!" Jawab Hanbyul.
"Ken? Siapa?" Tanya Sohee bingung.
"Itu loh, anak cowok bule yang mamanya model!" Jawab Hanbyul.
"Oh... ganteng ya?" Tanya Sohee lagi.
"Iya lah..." jawab Hanbyul sambil mengedipkan matanya.
Setelah itu mereka ke tempat pernikahan Doyeon.
Banyak sekali tamu yang hadir. Rata rata dari kalangan model dan aktris, karena Doyeon mengundang semua rekan kerja dan teman temannya juga.
Hanbyul menemukan Ken dan Haeun, lalu mereka bermain bersama sambil menikmati makanan mereka.
Sohee? Tidak usah ditanya.
Tentu saja ia bersama Jungkook.
"Sohee, kamu cantik hari ini..." kata Jungkook jujur.
"Ah... bisa aja." Sohee langsung tersipu malu.
"Kapan ya, kita bisa kayak mereka?" Tanya Jungkook sambil melihat ke arah pelaminan.
"Hah? Apa? Nikah?" Tanya Sohee gugup.
"Iya." Jawab Jungkook.
"Ih, ada ada aja... mikirnya kejauhan! Ngapain kita nikah?" Tanya Sohee pura pura mau tau, padahal dalam hati sudah senangnya minta ampun.
"Kamu tau ngga ciuman kita kemarin itu... ciuman pertama aku. Sama kan?" Tanya Jungkook dengan wajah menggoda.
"Ih, kamu! Jawabnya ngga nyambung!" Sohee mempoutkan bibirnya.
"Nyambung dong... karena, kalo udah nikah... aku mau ngelakuin itu lagi sama kamu sepuasnya! Hahaha!" Jungkook tertawa keras.
Sohee memukul pelan perut Jungkook sambil tersenyum.
_______________________________
Sesulit sulitnya kita menjalani hidup. Sesulit sulitnya ketika kita menghadapi banyak rintangan, berjuang dan percayalah bahwa suatu hari, kamu akan menemukan senyum kebahagiaan, sebagai hadiah atas perjuanganmu selama ini.
^Kim Sohee & Jeon Jungkook ^
÷÷÷÷÷ E N D ÷÷÷÷÷
KAMU SEDANG MEMBACA
2Sista >>[Jung.Hee]<<
FanfictionSejak kematian ibunya, Sohee dan adiknya, Hanbyul harus menjalani hidup tanpa orang tua. Sebab, ayah mereka lebih memilih untuk menikah lagi dengan sahabat masa lalunya dari keluarga terhormat yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Doyeo...