Pagi pagi sekali Sohee sudah bangun dan membantu Yoona menyapu halaman rumah.
Setelah itu, Sohee berangkat ke kampus barunya bersama dengan Jungkook.
"Pokoknya di kampus tuh seru gitu deh." Kata Jungkook.
"Makanannya enak enak ngga?" Tanya Sohee.
"Enak dong. Nanti gue traktir lo tiap hari. Oke?" Kata Jungkook sambil tersenyum ke arah Sohee yang sudah tersipu malu.
Entah kenapa Jungkook jadi suka disaat saat seperti ini.
Dan Sohee pun sama.
Ketika sampai di kampus, banyak sekali mata para siswa dan siswi yang menatap ke arah mereka.
Siapa gadis cantik yang berjalan bersama Jungkook?
Sepupu? Teman? Atau... pacarnya?
Begitulah pertanyaan semua orang yang melihat.
"Woe, kok! Siapa tuh?" Tanya Taehyung, sahabat dekat Jungkook.
"Ini... hm, temen." Jawab Jungkook singkat.
"Ooo. Hai, gue Taehyung." Kata Taehyung sambil tersenyum.
"Oh, gue Sohee..." jawab Sohee ikut tersenyum.
Setelah masuk kelas, mereka pun memulai belajar mereka.
Jadi hari ini jam pertama adalah pelajaran fisika.
Pelajaran kesukaan Sohee adalah fisika, sehingga ia sangat mahir dalam menjawab soal soal tersebut dalam sekejap.
Jungkook semakin kagum kepada Sohee. Ternyata bukan hanya cantik dan baik hati, tetapi juga pintar.
Entah benar atau hanya suatu ilusi saja, sepertinya Jungkook mulai menyukai Sohee.
Waktu istirahat tiba....
"Hai Sohee, nama gue Yuqi. Ini temen gue, Lisa." Kata Yuqi sambil tersenyum.
"Oh iya... salam kenal ya... hm, btw, kalian mau ke kantin?" Tanya Sohee.
"Iya. Ayo bareng aja sama kita." Ajak Lisa.
Jungkook juga diajak teman temannya untuk ke kantin bareng seperti biasanya.
Namun ada yang aneh baginya hari ini.
Sebenarnya Jungkook ingin ke kantin bersama Sohee. Mentraktirnya semua makanan yang disukai Sohee, dan mengobrol bersama.
Tapi kenyataannya Sohee sudah punya teman perempuan.
Jadi, ya biarkan saja.
"Nih, jadi ini tuh ruangan kepala dosen, terus kalo belok kiri ada perpus. Yang itu ruangan tenis." Kata Yuqi sambil menunjukkan ruangan ruangan yang ada di kampus kepada Sohee.
Sampai di kantin, mereka segera memesan mie goreng terenak di kantin Exel Univ.
Tidak lama kemudian, datang Elkie dan Xiyeon yang ikutan bergabung dengan mereka.
Jadi jumlah mereka sekarang berlima.
Mereka mulai mengobrol dengan seru bagaikan sudah saling mengenal sejak lama.
Dan Sohee tersenyum senang karena Tuhan selalu mengingatnya, padahal ia sering melupakan Tuhan.
*************
KAMU SEDANG MEMBACA
2Sista >>[Jung.Hee]<<
FanfictionSejak kematian ibunya, Sohee dan adiknya, Hanbyul harus menjalani hidup tanpa orang tua. Sebab, ayah mereka lebih memilih untuk menikah lagi dengan sahabat masa lalunya dari keluarga terhormat yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Doyeo...