Yoona langsung menyambut kedatangan Sohee dan Hanbyul dengan ramah.
Sohee dan Hanbyul tidur di kamar lantai 2, bersebelahan dengan kamarnya Jungkook.
"Makasih banyak ya tante... om..." kata Sohee sambil tersenyum. Begitu juga dengan Hanbyul yang sangat senang karena akan tinggal di rumahnya Jungkook.
"Kamu ngga kuliah, Sohee?" Tanya Siwon.
"Saya... baru lulus SMA setengah tahun yang lalu." Jawab Sohee jujur.
"Oke, kalo gitu kamu kuliah di universitasnya Jungkook aja. Biar bisa bareng Jungkook tiap hari." Kata Yoona.
"Terima kasih tante. Saya setuju kalo tante dan om tidak keberatan." Kata Sohee sambil tersenyum.
"Ngga dong, kita ngga keberatan. Kita seneng bisa bantu kalian." Kata Yoona.
Tidak lama kemudian, Jungkook pulang. Ia habis berlatih basket bersama teman teman kampusnya.
"Eh, ada Hanbyul!" Sapa Jungkook.
"Hai kak Jungkook!" Panggil Hanbyul riang.
Setelah itu, mereka makan bersama dan berbincang bincang.
"Gini Jungkook, gimana kalo Sohee kuliah di universitas yang sama kayak kamu? Setuju ngga? Biar bareng aja." Kata Yoona.
"Oh... boleh." Jawab Jungkook.
"Gitu aja? Ngga ada komentar tambahan?" Tanya Siwon.
"Hah? Oh, ya udah. Aku sih setuju aja mau kayak gimana." Jawab Jungkook pura pura cuek.
Padahal dalam hatinya ia sudah sangat senang. Entah mengapa ia merasa bahagia ketika melihat Sohee.
"Ya udah, mungkin kamu bisa masuk ke universitasnya besok, atau lusa!" Kata Yoona.
"Terima kasih, tante..." kata Sohee.
"Oh iya, Hanbyul mau sekolah dimana? Mau ngga bareng sama anak tetangga. Si Haeun ya namanya?" Kata Jungkook.
"Oh iya, sama kan ya, kelas 6? Sama Haeun aja tuh. Dia juga kelas 6! Anaknya baik ya, Jungkook?" Tanya Yoona kepada Jungkook.
"Iya dong. Cocok buat jadi temennya Hanbyul." Kata Jungkook.
"Wah, Hanbyul seneng banget bisa ketemu temen baru!" Kata Hanbyul tersenyum manis.
Pada malam harinya, Sohee tidak bisa tidur. Ia naik ke balkon dan menatap bintang bintang di langit malam.
Tiba tiba Jungkook mengagetkannya dari belakang.
"Lagi liat apa?" Tanya Jungkook.
"Hm, ngga... cuma liat bintang." Jawab Sohee malu.
"Oh... bintangnya bagus ya?" Tanya Jungkook sambil merangkul bahu Sohee.
Sohee terlonjak kaget, tetapi Jungkook tidak peduli.
Jungkook tersenyum menatap wajah Sohee yang sudah sangat memerah.
"Nanti kalo ke kampus, lo sama gue. Naik mobil, tiap hari. Oke?" Tanya Jungkook.
"Iya... makasih ya, Jungkook." Jawab Sohee menunduk.
"Sama sama." Jawab Jungkook tersenyum.
Setelah mereka benar benar mengantuk, barulah mereka kembali ke kamar masing masing dan tidur.
"Aku jadi ngga sabar nunggu masuk kuliah di kampusnya Jungkook. Kayak apa ya? Pasti bagus..." Sohee tersenyum sambil memeluk gulingnya.
*************
Gimana?
Lumayan seru kan ya?
Eh, ngga.
Maaf ya kalo gaje.
Kalo suka klik ☆ ya...
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
2Sista >>[Jung.Hee]<<
FanfictionSejak kematian ibunya, Sohee dan adiknya, Hanbyul harus menjalani hidup tanpa orang tua. Sebab, ayah mereka lebih memilih untuk menikah lagi dengan sahabat masa lalunya dari keluarga terhormat yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Doyeo...