Sohee sedang ke perpustakaan bersama Lisa.Saat sedang asyik membaca, tiba tiba datanglah Eunha, yang diakui sebagai cewek termanis di kampus baru baru ini.
"Heh, lo yang namanya Sohee kan?" Tanya Eunha to the point.
"Iya? Kenapa?" Tanya Sohee.
"Entar pulang sekolah lo harus ketemu gue di depan gerbang ya." Kata Eunha sambil pergi begitu saja.
Sohee tidak menyangka, dengan image manis dan polosnya Eunha, ternyata sebenarnya Eunha begitu ketus dan menyebalkan.
"Eh, Lis, kenapa tuh ya, si Eunha nyuruh gue ketemu di depan gerbang?" Tanya Sohee kepada Lisa.
"Ngga tau. Eh, tapi hati hati aja nih ya, soalnya si Eunha tuh Jungkook lovers gitu. Kalo dia lihat ada cewek yang deket sama Jungkook, pasti bakalan dimusuhin." Jawab Lisa menjelaskan.
"Oh gitu..." Sohee mengangguk.
"Btw, lo kok pulang pergi tiap hari sama Jungkook mulu? Kenapa?" Tanya Lisa kepo.
Sohee terdiam. Ia bingung harus menjawab apa.
Tiba tiba bel berbunyi.
Semua siswa kembali ke ruang kelas masing masing.
Ketika jam pulang tiba, Sohee langsung menemui Eunha di gerbang tanpa sepengetahuan Jungkook.
Eunha langsung menatapnya sinis.
"Ada apaan sih?" Tanya Sohee.
"Heh, lo siapanya Jungkook sih? Kok tiap hari pulang pergi sama dia mulu?" Tanya Eunha seketus mungkin.
"Gue? Mau gue siapapun bukan urusan lo." Jawab Sohee.
"Ngga bisa gitu dong! Lo tau siapa gue? Kalo ngga tau, nih gue kasih tau. Gue itu cewek termanis di kampus!" Kata Eunha membanggakan dirinya.
"Hm. Terus apa urusannya?" Tanya Sohee.
"Gue tuh suka Jungkook udah dari dulu. Jadi, lo ngga boleh deket sama dia! Sebentar lagi kita juga pacaran kok!" Omel Eunha.
"Oh gitu? Mau lo suka duluan atau ngga, itu bukan urusan gue!" Jawab Sohee sambil berlalu meninggalkan Eunha.
Eunha menatap punggung Sohee dengan geram.
Ia ingin membalas perbuatan Sohee yang sangat kurang ajar kepadanya.
Sementara itu Jungkook terus mencari Sohee ke seluruh penjuru kampus, tetapi ia tidak menemukannya.
Jadi pertama Jungkook mencari ke gerbang, yang dilihat hanya Eunha, karena Sohee belum datang.
Dari kejauhan Sohee melihat sosok Jungkook.
"Jungkook!" Panggil Sohee.
"Sohee! Lo tuh ya, gue cariin juga!" Kata Jungkook sambil menghampiri Sohee dan langsung menggenggam tangannya.
Mereka segera pulang.
************
Duh... siapa Eunha berani beraninya dia ngerebut Jungkook!
Udah tau Jungkook sama Sohee!
Yakan?
Wkwk.
Jangan lupa klik ☆
KAMU SEDANG MEMBACA
2Sista >>[Jung.Hee]<<
FanfictionSejak kematian ibunya, Sohee dan adiknya, Hanbyul harus menjalani hidup tanpa orang tua. Sebab, ayah mereka lebih memilih untuk menikah lagi dengan sahabat masa lalunya dari keluarga terhormat yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Doyeo...