Selama seharian ini, Jungkook bertengkar terus dengan ayahnya. Bahkan, ayahnya bilang akan memanggil Doyeon ke rumah untuk menyelesaikan masalah.
Sementara Sohee dan Hanbyul hanya berdiam diri di kamar. Mereka takut dan bingung.
"Pa, Jungkook ngga mau tunangan sama Doyeon." Kata Jungkook akhirnya, dengan suara yang keras.
Semua orang di rumah dapat mendengarnya.
"Apa kamu bilang? Ngga mau? Kalo kamu ngga mau, artinya kamu bukan anak papa lagi!" Bentak Siwon tak kalah keras.
"Pa, kenapa sih papa begitu sama Jungkook? Kenapa papa lebih membela Doyeon dari pada aku? Aku ini anaknya papa! Dan aku punya hak untuk memilih siapa yang harus aku cintai!" Jawab Jungkook.
"Memang siapa gadis yang kamu cintai saat ini? Bukannya kamu ngga pernah punya pacar?" Tanya Siwon.
"Ada. Bahkan papa dan mama juga mengenalnya." Jawab Jungkook.
Sohee begitu berdebar debar mendengarnya.
"Siapa dia? Jawab!" Bentak Siwon.
"Sohee." Jawab Jungkook. Singkat, padat, dan jelas.
Sepi.
Keheningan menyelimuti seisi rumah.
Tidak ada yang berkomentar, termasuk Yoona yang baru saja selesai mandi, dan keluar dari toilet.
"Maafin Jungkook, pa." Jungkook merasa menyesal setelah menyebut nama Sohee barusan.
Sebenarnya Jungkook tidak mau melibatkan Sohee dalam masalah ini. Namun jika ia tidak memberi tau siapa gadis yang dicintainya, maka ayahnya menganggap itu semua hanyalah omong kosong belaka.
"Ja~" ucapan Siwon terputus.
"Kalo memang Jungkook suka sama Sohee, ngga apa apa, jalanin aja. Mama setuju kok." Tiba tiba Yoona memotong ucapan suaminya.
Hening kembali terjadi.
Tidak ada satu orang pun yang mau berbicara lagi.
"Aaaaarggh!" Jungkook menggeram marah, membuat semua orang terkejut.
Jungkook memilih untuk pergi dari lantai bawah.
Jungkook keluar rumah menaiki motor. Entah dia mau kemana. Tetapi yang jelas, tujuannya saat ini adalah untuk menenangkan dirinya.
Keluarganya sedang kacau balau hanya karena masalah pertunangannya.
Di tengah jalan, diam diam Jungkook menangis lelah. Ia bosan hidup seperti ini. Hidupnya selalu diatur atir oleh ayahnya.
Dan ayahnya selalu memaksakan kehendak.
Tiga hari lagi ulang tahunnya.
Padahal Jungkook berharap ia bisa menghabiskan usianya yang ke 20 dengan kebahagiaan.
Ia malah berencana ingin mengajak Sohee ke butik untuk memilih pakaian.
Tetapi semuanya sudah gagal!
Gagal besar.
Sementara Sohee khawatir dengan Jungkook. Jungkook bisa melakukan apa saja saat ini karena sudah kalut.
Hanya satu yang Sohee takutkan.
Ia takut Jungkook bunuh diri.
***********
KAMU SEDANG MEMBACA
2Sista >>[Jung.Hee]<<
FanfictionSejak kematian ibunya, Sohee dan adiknya, Hanbyul harus menjalani hidup tanpa orang tua. Sebab, ayah mereka lebih memilih untuk menikah lagi dengan sahabat masa lalunya dari keluarga terhormat yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Doyeo...