Hari ini Hanbyul sengaja mengundang Haeun main ke rumah Jungkook, yang sekaligus sudah menjadi rumahnya.
Kebetulan hari ini hari minggu, jadi Sohee dan Jungkook juga ada di rumah.
"Kak, ini Haeun kak. Dia sama adiknya juga, namanya Hayoon!" Kata Hanbyul senang.
"Oh.... iya iya. Kalian mau main ya? Main apa nih?" Tanya Sohee.
"Hai kak Sohee! Kita mau main puzzle! Punya aku loh!" Kata Hayoon sambil tertawa.
"Oh gitu... ya udah, aku boleh ikutan ngga?" Tanya Sohee dengan suara yang manis.
"Boleh dong! Asyik, kak Sohee ikutan!" Haeun melompat lompat kegirangan.
Jungkook dari kejauhan melihat mereka berempat sedang asyik bermain sambil bercanda riang.
Jungkook pun menghampiri mereka dan ikut bergabung.
"Hai... lagi pada main puzzle ya?" Tanya Jungkook.
"Iya kak Jung... ikutan aja kak!" Kata Hanbyul.
"Oke." Jawab Jungkook.
Jungkook duduk di samping Sohee, membuat Sohee berdebar debar tidak karuan.
Selesai bermain, Haeun dan Hayoon pun pulang.
Kini tersisalah Hanbyul, Jungkook, dan Sohee.
Orang tuanya Jungkook sedang pergi.
"Kak Jung, kak Jung, boleh nanya ngga?" Tanya Hanbyul.
"Boleh. Mau nanya apa?" Kata Jungkook.
"Kak Jung sayang ngga sama kita?" Tanya Hanbyul.
"Sayang dong... kenapa?" Tanya Jungkook penasaran.
"Lebih sayang Hanbyul apa kak Sohee?" Tanya Hanbyul tiba tiba.
Sohee dan Jungkook tentu langsung terkejut mendengar perkataan Hanbyul.
"Kalo kak Jung sih lebih sayang sama.... kak Sohee dong!" Jawab Jungkook ke arah Sohee sambil menaik turunkan alisnya.
Sohee terkejut, Hanbyul cemberut.
"Yaaa, kenapa lebih sayang kak Sohee?" Rengek Hanbyul.
"Soalnya kakak kamu baik, cantik, ngga kayak Hanbyul... nakal!" Kata Jungkook sambil melarikan diri.
"Iyihhh!" Hanbyul berlari mengejar Jungkook.
Sementara Sohee membeku di tempat.
Apa yang Jungkook bilang barusan?
Jungkook menyayanginya?
Karena ia baik dan cantik?
Setelah selesai kejar kejaran, mereka pun kembali ngobrol.
"Kak, aku pengen terbang, tapi ngga punya sayap. Gimana dong kak?" Tanya Hanbyul.
"Hm, terbang itu ngga harus pake sayap. Bisa pake omongan doang." Jawab Jungkook.
"Kayak gimana? Contohin dong!" Kata Hanbyul penasaran.
"Nih, kayak gini... kak Sohee, kok kamu imut banget sih?" Jungkook mengubah ekspresi dan suaranya seperti anak kecil yang menggemaskan.
Seketika saja Sohee merasa jiwanya sudah terbang melayang ke angkasa.
*************
Aw aw aw aw aw...
Jungkook semakin beraksi nih...
Eh btw omongannya serius ngga ya?
Jangan lupa klik ☆
KAMU SEDANG MEMBACA
2Sista >>[Jung.Hee]<<
FanfictionSejak kematian ibunya, Sohee dan adiknya, Hanbyul harus menjalani hidup tanpa orang tua. Sebab, ayah mereka lebih memilih untuk menikah lagi dengan sahabat masa lalunya dari keluarga terhormat yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Doyeo...