Hari ini hari ulang tahun Jungkook. Para tamu undangan akan datang 1 jam lagi, tetapi hingga saat ini Jungkook belum juga pulang.
Sohee memutuskan untuk mencari Jungkook sampai ketemu.
Saat di perjalanan, Sohee dan Hanbyul bertemu papanya, dan juga Doyeon.
"Sohee, Hanbyul!" Panggil papanya sambil memeluk kedua anaknya.
"Papa kangeeen banget sama kalian... jangan pergi lagi, ya. Mulai sekarang tinggal bareng sama papa lagi." Lanjut Taemin.
"Sohee, aku minta maaf ya. Soalnya selama ini aku dan mama udah jahat. Tapi... sekarang mama udah ngga ada. Aku bakalan berubah kok." Kata Doyeon memeluk Sohee dan Hanbyul.
Mereka terbawa suasana beberapa saat.
"Pa, Sohee lagi nyari Jungkook. Dia pergi dari rumah sejak kemaren lusa. Bisa bantu cari ngga? Ini hari ulang tahunnya, jadi dia harus merayakan juga!" Kata Sohee.
"Iya, iya. Kita bakal bantu cari. Ayo naik mobil papa aja." Ajak papanya.
Setelah itu mereka berangkat bersama.
Yang pertama kali akan mereka datangi adalah tempat bermain golf. Biasanya Jungkook akan pergi kesana kalau sedang kesal.
Dan benar saja...
Sohee menemukan Jungkook yang sedang duduk sendirian di kursi paling pojok.
Jungkook sudah berganti pakaian. Pakaiannya tidak sama dengan pakaian yang dipakainya waktu pergi dari rumah.
"Jungkook..." panggil Sohee.
Jungkook menoleh dan terkejut bukan main.
"Selamat ulang tahun..." tambah Sohee sambil tersenyum manis.
Jungkook langsung bangun dari tempat duduknya dan memeluk Sohee erat.
"Iya... makasih, sayang..." Jungkook mengelus kepala Sohee. Sesaat Sohee terdiam dan tersipu malu karena dipanggil 'sayang'.
"Jungkook, kamu jangan pergi lagi, ya... kita semua khawatir sama kamu..." kata Sohee pelan.
"Iya... aku minta maaf. Ayo kita pulang!" Jungkook menggenggam tangan Sohee erat.
Ketika sampai di parkiran, Sohee dan Jungkook terkejut melihat Doyeon yang sedang menangis.
"Kamu... kesini sama Doyeon?" Tanya Jungkook.
"Jungkook... aku minta maaf, ya... aku udah maksa kamu, padahal aku juga ngga mau tunangan. Dua minggu lagi aku mau nikah sama Baekhyun. Maaf kalo dadakan. Kamu sama Sohee dateng ya..." kata Doyeon sambil mengusap air matanya.
Mereka jadi tangis tangisan disitu. Termasuk Hanbyul. Semuanya terbawa suasana.
"Mulai sekarang, kita damai ya!" Kata Doyeon kepada semua.
"Iya!" Jawab mereka bersamaan.
Mereka pun segera masuk mobil dan melaju ke rumah Jungkook.
***********
Hati hati readers!
Besok tamat!
Hayolo, kayak gimana kira kira?
Kkkkk....
KAMU SEDANG MEMBACA
2Sista >>[Jung.Hee]<<
FanfictionSejak kematian ibunya, Sohee dan adiknya, Hanbyul harus menjalani hidup tanpa orang tua. Sebab, ayah mereka lebih memilih untuk menikah lagi dengan sahabat masa lalunya dari keluarga terhormat yang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Doyeo...