17. Foto

3 0 0
                                    

Sohee dan Hanbyul pulang.

Jungkook menyambut mereka dengan ramah. Tidak lupa juga ia sudah mencuci foto yang dikirimkan tadi.

"Kak Jung, aku beli barbie! Bagus ngga? Cantik ngga barbienya?" Tanya Hanbyul.

"Iya. Cantik." Jawab Jungkook.

"Kayak siapa?" Tanya Hanbyul lagi.

"Tuh, kayak kakak kamu!" Jawab Jungkook.

Sohee langsung tersipu malu. Bagaimana tidak, ia sudah tiga atau empat kali dibilang cantik oleh Jungkook.

Berarti Jungkook memang mengakui kecantikannya bukan?





"Ih, kak Jung gitu! Aku ngga pernah dipuji!" Omel Hanbyul.

"Maaf. Tapi, cantikan Hanbyul!!! Haha..." Jungkook terkekeh.

"Nah, gitu dong!" Hanbyul mengibaskan rambutnya.


Sohee dan Jungkook hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah Hanbyul.

Tiba tiba Jungkook ditelepon mamanya, minta dijemput di mal.

Jungkook segera pergi karena waktu memang sudah malam.

"Kak Jungkook! Fotonya udah dicuci? Mana?" Tanya Hanbyul ketika Jungkook mulai menyalakan mobil.

"Udah. Ambil sendiri di kamar! Di laci rak kedua! Udah ya! Bye..." Jungkook melambaikan tangan dan segera pergi.








Hanbyul masuk ke kamar Jungkook. Ia segera menuju ke laci yang dimaksud.

Tetapi tiba tiba Hanbyul terkejut dengan sebuah undangan ulang tahun di atas rak.

Undangan tersebut tertuliskan untuk Doyeon, bahkan ada fotonya juga.

Hanbyul tau betul bagaimana wajah kakak tirinya itu.

Tiba tiba Sohee memanggil Hanbyul, menyuruhnya agar jangan berlama lama di kamar Jungkook.

Hanbyul segera mengambil foto yang sudah dicetak, lalu segera keluar kamar.



"Ini kak, kayak gini... bagus banget ya? Hanbyul suka." Kata Hanbyul ketika sudah sampai di lantai bawah. Ia menunjukkan fotonya.

"Iya... bagus dong. Buat kita." Jawab Sohee.

"Kak, kak, tau ngga, tadi aku ngeliat sesuatu di kamarnya kak Jungkook!" Kata Hanbyul.

"Ngeliat apa?" Tanya Sohee.

"Masa kak, ada undangannya kak Jungkook buat kak Doyeon! Ada fotonya kak Doyeon di undangannya!" Lapor Hanbyul.

Tubuh Sohee menegang seketika.

"Hah? Kamu serius? Salah lihat kali!" Kata Sohee.

"Serius ih kakak! Beneran tadi ada namanya untuk Doyeon, terus ada fotonya juga." Hanbyul terus melaporkan apa yang sudah dilihatnya.

"Berarti Jungkook kenal sama Doyeon dong?" Tanya Sohee.

"Iya lah! Tapi kok aneh ya kak, ada fotonya segala. Kayaknya penting banget tuh orang!" Hanbyul jadi kesal.

"Iya, ya." Sohee mengangguk.

Sohee mencoba berpikir kira kira apa hubungan Jungkook dan Doyeon.





************

Wah tegang tegang tegang!!!

Hayolo, gimana kalo sampe Sohee tau Doyeon itu tunangannya Jungkook?

Wah, parah parah...


Apa yang selanjutnya bakal terjadi ya?



Klik ☆ dulu ya...

Bye.

2Sista   >>[Jung.Hee]<<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang