Prologue

3.5K 282 11
                                    

Title: Bae & Her LoverAuthor: @vhyra_pabboGenre: Romance, Psikologikal, etc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title: Bae & Her Lover
Author: @vhyra_pabbo
Genre: Romance, Psikologikal, etc.
Main Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy
Sub Cast: Oh Sehun, Cha Eun Woo, OCs and etc (Sub Cast dapat berubah sewaktu waktu)
Length: Chaptered

Warning: Ini adalah cerita yang saya buat murni dari pikiran saya. Cerita ini hanya fiktif belaka. kalau ada kesamaan tokoh, tempat, dan cerita itu merupakan bukan kesengajaan. Ghamsahamnida~ bow

Happy reading!

🏵🏵🏵

Lotus. Berarti teratai. Hidup di atas air. Bersinar indah. Melayang di atasnya. Tidak tenggelam. Tetap mekar. Berkilauan.

Lilac. Berarti ungu. Unik. Misterius.

Dia. Satu - satunya teratai berwarna ungu yang berdiri tegak di situ. Bersinar di bawah mentari. Berkilauan di atas lunau.

Dia. Pria misterius bernama Myungsoo. Kim Myungsoo. Teratai berwarna ungu.

Aku bertemu dengannya di awal tahun pertamaku di SMA. Dia berdiri dengan gagahnya di atas mimbar. Memberikan sambutan sebagai siswa baru dengan nilai terbaik di sekolah. Dia agak pendiam, poninya menghalangi sepasang matanya bersinar. Meski wajahnya benar - benar tak bisa diremehkan. Pakaiannya sedikit berantakan, baju kaosnya selalu kelihatan, selalu berwarna ungu. Rambutnya agak panjang bak idol Korea. Dia jarang membawa buku pelajaran. Terkadang hanya tas kecil berisi buku untuk ulangan atau kerja tugas, pulpen, dompet dan ponsel, juga kunci motor. Sekolah kami memang tak ada batasan dalam membawa kendaraan. Myungsoo selalu mengendarai motor thunder berwarna ungu. Seperti dirinya. Teratai berwarna ungu.

Kurasa Myungsoo benar - benar menyukai warna ungu. Setiap barang yang dia miliki selalu bernuansa ungu. Bahkan pin kecil yang dia pasang di lambang sekolah Ganghan bajunya. Pin berwarna ungu berbentuk teratai.

Yah, pin pemberian dariku.

Oh ya, perkenalkan, namaku Bae Suzy. Aku suka hujan. Sekarang aku dan Myungsoo sedang berpacaran.
Aku memberikan pin itu saat ulang tahun pertamanya sebagai pacarku. Saat aku memberikannya, dia hanya memandanginya intens, segera memakainya. Tak ada kata terimakasih. Aku sudah terbiasa. Myungsoo tak pernah berterima kasih untuk semua hal yang kulakukan atau kuberikan. Dia hanya memandangi barang - barang yang kuserahkan kemudian dengan cepat memergunakan benda itu sebagaimana mestinya.

Pin itu tak pernah ia lepaskan. Selalu tertancap tenang di sana. Bahkan saat kami akan menginjak kelas tiga. Kami berpacaran sudah enam bulan. Pendekatan sekitar tiga-empat bulan-an. Pendekatan yang dilakukan oleh Myungsoo sendiri.

Pendekatan yang menurutku sangat lucu.

Ketika semua orang memanggilku Suzy, Myungsoo justru memanggilku Bae. Padahal Bae adalah sebuah marga.

Bae & Her LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang