2. Nara

328 21 9
                                    

Pagi itu osis SMA Garuda mengadakan acara ulang tahun sekolah, otomotis semua proses belajar mengajar di tiadakan.

Para anggota Osis mewajibkan masing-masing perwakilan kelas harus mengutus anggotanya untuk mengisi acara kalau tidak ingin kelas mereka diberi sanksi atau denda.

Nara yang notabenenya ketua kelas XI IPS1 nampak tidak peduli dengan acara tersebut,

Acara perayaan tersebut di adakan di lapangan basket SMA Garuda yang memang sangat luas.

Para siswa siswi dan guru-guru nampak antusias menyaksikan acara tersebut, ada yang berpuisi, menyanyi, menari dan macam macam hiburan lainnya.

Berbeda dengan Nara dan Amara, mereka lebih senang tiduran di kelas atau bermain game online, bagi mereka acara tersebut tidak ada manfaatnya.

Bosan mereka hanya berdua didalam kelas Amara mengajak Nara ke kantin.

"Nar kantin yuk, haus nih"

"Kuy lah" ucap Nara.

Mereka bergegas keluar kelas untuk menuju kantin, Nara dan Amara sibuk memainkan hp masing masing hingga tanpa sengaja Nara menabrak seseorang hingga dia terjatuh

"Eh buset jalan liat-liat dong!"
Sentak orang yang Nara tabrak.

"Biasa aja dong pakek ngegas lo, Lo pikir gua mau nabrak lo ha?" Teriak Nara.

"Lo yang nabrak gua yang dimarahin dasar cewek"
Jawab laki laki itu dan bergegas meninggalkan Nara dan Amara.

Belum sempat Nara menjawab Amara memotong pembicaraan Nara. "Udahh lah hal sepele dong, elu sih udah nabrak orang malah marah marah balik ga jelas celoteh Amara".

Nara hanya diam sambil berceloteh tidak jelas yang tidak di ambil pusing oleh Amara.

🌥🌥🌥


"Dari mana Lo?" Tanya Arsen.

"Beli es di kantin, eh malah ditabrak cewek jadi-jadian" jawab Axel.

"Hah?"

Axel memilih tidak menjawab dan berlalu meninggalkan Arsen yang memilih duduk di depan panggung untuk menyaksikan acara ulang tahun SMA Garuda. Arsen yang seorang wakil ketua osis mau tak mau harus berada di TKP sampai acara tersebut selesai.

Setelah penampilan dari kelas X IPA 5 dilanjutkan dengan IPS tentu saja akan dimulai dengan kelas X IPS1.

"Baiklah selanjutnya kita saksikan penampilan dari kelas X IPS1, kepada perwakilan waktu dan tempat dipersilahkan"
Ucap MC pada acara tersebut.

Hening, tak ada seorang pun perwakilan kelas X IPS1 naik keatas panggung.

"Ohh sepertinya kelas X IPS1 sedang ketiduran baiklah kita lanjut kekelas X IPS2" Perwakilan kelas tersebut pun maju kedepan.

Arsen yang bertugas untuk memberikan denda atau sanksi kepada kelas yang tidak berpartisipasi pun langsung menuju kekelas X IPS1.

Arsen sengaja lewat kantin, mana tau di bisa bertemu dengan salah satu murid kelas X IPS1 dan menanyakan dimana ketua kelas mereka berada.

"Oi bg Arsen" teriak Bambang.

"Eh lu kelas berapa?" tanya Arsen memang mereka saling kenal karna rumah mereka yang berdekatan.

"XI IPS 1 bang" jawab Bambang,

"Bagus, siapa nama ketua kelas lo dan dimana dia sekarang?

"Nara bang, tu di kedai Mpok Ayu yang lagi minum pop ice, kenapa bang?"

"Bisa panggilin?"

Bambang mengangguk dan langsung pergi ke kedai Mpok Ayu.

"Woi" teriak Bambang,

"Apa? " jawab Nara,

"Lo di cariin bg Arsen".

Deg

Apa di cari Arsen? hello ini mimpi? Nara refleks menampar kedua pipi nya.

"Woi ngape bengong Lo?"teriak Bambang.

"Eh ga ga, mana Arsen nya lu boong ya?"

Tu jawab Bambang sambil menunjuk Arsen, "lagian ngapain gua bohong, sana gih lo ditungguin."

"Cieee dicariin kak Arsen ni yeee" ucap Amara.

"Ngapain ya dia?" tanya Nara,

"Sana aja lu cepet sebelum kak Arsen pergi" seru Amara.

"Eh iya iya"jawab Nara kikuk.

Nara langsung berjalan ke arah Arsen dengan perasaan was-was, apakah Arsen tau waktu itu dia menghindari Nara dan tidak membayar nasi goreng yang sudah ia pesan?

"Kak Arsen?"

KINARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang