7.Selingkuh

170 10 0
                                    

Hollaa guysss btw sorry baru update soalnya sibuk gegara  holiday hehe😚💗

Happy Reading:)

"Enak pulang bareng selingkuhan sayang?"

Nara terkejut refleks dia mundur satu langkah kebelakang
"Axel?"

"Iya sayang" Senyum Axel

Nara sebisa mungkin mengubah ekspresi nya "Ngapain Lo disini?

"Mau jemput pacar eh malah ketahuan selingkuh hihihi"

"Ha? Gua ga selingkuh trus satu lagi Lo bukan pacar gua!" Teriak Nara

"Bukan pacar ya?apalagi dongg tunangan apa jangan jangan calon suami?

Nara yang sudah pusing ditambah lutut nya yang masih perih meninggalkan Axel dan segara masuk kerumahnya.

"Yaa kok aku ditinggan sayangg"teriak Axel dan berlari untuk masuk kerumah Nara

"GUA BUKAN PACAR LO SIALAN!"teriak Nara

"Duh kamu pms sayang?"seolah tak mendengar pengakuan Nara Axel malah bertanya.

Nara tampak tak peduli lagi dia lelah meladani human spesies axel,ia masuk dan duduk diruang tamu,meringis saat lututnya terasa perih.

"Nara udah pulang?" Tanya Ibunda Nara yang Sudah muncul dari arah dapur

"Sudah Bun"

"Astaga itu lutut kenapa?" Bunda Nara  mulai panik dan langsung ke arah dapur untuk mengambil obat.

Axel kemudian masuk dan langsung duduk di samping Nara,Nara acuh seaakan Axel tidak ada disana.

"Kamu tu kalau jalan hati baru nanti infeksi gimana terus.."ucapan bunda Nara terpotong karna melihat Axel duduk di disebabkan Nara.

"Kamu siapa?"tanya bunda Nara

Axel berdiri dan menyalami tangan bunda Nara.
"Selamat sore Tante,saya Axel pacar Nara".

Bunda Nara terkejut detik selanjutnya dia tersenyum.

Bunda Nara sesekali berbicara dengan axel sambil membersihkan luka Nara,Axel dan bunda Nara sudah sangat akrab hingga mengabaikan Nara yang juga ada disana.

★★★

Axel sekarang berada di mall bersama Nara,tadi Axel sudah mintak izin pada bunda Nara untuk membawa Nara ke mall bunda mengizinkan Axel.

Axel mengajak Nara nonton film horor,sedari tadi Nara hanya diam tanpa ekspresi,hanya Axel yang sibuk berbicara tapi tidak diladeni Nara,selanjutnya selesai menonton Axel membawa Nara ke restoran terdekat untuk makan sebelum pulang.

"Mau makan apa sayang?"tanya Axel

"Terserah" jawab Nara

"Mbak pesan Vanila Latte 2 sama ayam tepung 2"

"Oke tunggu sebentar,mohon menunggu"

Axel tersenyum dan beralih melihat nara,Nara sedang memainkan hp nya sambil tertawa tidak jelas.

"Nara" panggil Axel

"Hm?"

"Gua kasih Lo keringanan"
Nara yang sedari tadi sibuk dengan handphone nya sekarang menatap Axel

KINARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang