1; sunyi dan fajar

10.7K 1.2K 44
                                    

Namaku Hwang hyunjin, pemuda 20 tahun yang putus kuliah. Kemarin aku dinikahkan dengan seseorang yang tidak aku kenal. Nama nya christoper, usianya 27 tahun ini.

Ayah bilang chris bisa menghidupi ku. Oleh karenanya aku menikah dengan nya.

Singkat nya, ayah ku telah menjual anak semata wayang nya.

Ibu ku meninggal ketika aku berusia 7 tahun. Tidak banyak yang aku ingat tentang beliau. Ibu bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah seorang konglomerat. Dan barulah aku tau kemarin jika ibu bekerja dengan keluarga chris.

Kamar kami punya jendela besar yang menghadap ke arah matahari terbit. Dapat ku lihat sedikit semburat oranye nya.

Chris, yang sekarang suami ku, masih terlelap dalam tidur nya. Setelah acara resepsi dia langsung melanjutkan pekerjaan nya. Aku tidak tau kapan ia datang dan menyusul aku tidur. Yang aku tau pukul 2 dini hari ia belum ada disamping ku.

Sedikit aku ceritakan tentang chris. Dia belum pernah bicara dengan ku. Meski aku mengoceh hingga berbuih pun dia belum pernah menanggapi nya.

Wajah nya tampan , kulitnya putih pucat, dan eksprenya benar benar datar.

Chris ini---pernah beristri. Iya , aku menikahi seorang duda. Kudengar istrinya meninggal karena kecelakaan 2 minggu setelah pernikahan mereka. Aku turut berduka.

Ibu nya chris bercerita padaku sambil menangis, dia bilang chris tak lagi mau bicara setelah kepergian istrinya. Aku yakin chris begitu mencintai istrinya hingga ia seterpuruk itu.

Saat ku tanya kenapa mereka mau chris menikah dengan ku sementara aku adalah laki laki dan miskin juga hanya lulusan sekolah menengah atas.

Mereka menjawab, "aku yakin kau bisa membuat chris kembali seperti dulu"

Aku sama sekali tidak mengerti. Ku pikir tidak ada yang istimewa dariku. Apa yang aku punya untuk mengembalikan chris seperti semula.

Matahari semakin terlihat, aku memutuskan untuk membangunkan chris.

Dia bangun tanpa suara, pergi ke kamar mandi meninggalkan ku yang mengedikkan bahu tak peduli sambil menikmati Sang fajar.

Ah, satu hal yang harus ku beri tau. Hanya satu orang yang selalu chris ajak bicara, dan menjadi satu satunya orang yang chris percayai.

Nama nya Lee Minho. Pemuda tampan lainnya. Dia sepupu chris.

Aku bertemu dengan nya kemarin saat resepsi kami. Minho bilang padaku untuk sabar menghadapi chris. Dia juga bilang butuh 1 bulan hingga chris bicara padanya.

aku bilang jika chris bekerja kan? Iya , dia CEO di perusahaan ayahnya. Tapi karena meninggalnya sang istri, ia memutuskan untuk bekerja dari rumah dan membiarkan Minho mewakili nya. Chris benar benar enggan untuk bersuara.

Hari hariku disini benar benar dalam kesunyian.

Tapi heran nya , sunyi yang ini buat nyaman. Maksud ku, aku tidak masalah. Dia diam tapi aku merasakan aura hangat nya di balik wajah dingin itu.

Aku Hwang hyunjin. Merasa yakin bisa membuat suami ku berbicara kurang dari satu bulan. Akan aku pecah kan rekor Minho.

neowa na | chanjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang