[Part ini tidak ada hubungannya dengan 10 chapter diatas]
●
●
•
•
.Hwang hyunjin seorang pekerja part time di sebuah tempat penitipan anak. Ia bekerja sebagai penjaga perpustakaan mini sekaligus pendongeng disana.
Tidak banyak anak yang tertarik untuk membaca buku atau dibacakan cerita oleh hyunjin, rata rata dari mereka lebih memilih untuk bermain gadget dan mainan yang lebih modern.
Hyunjin sesekali juga menemani mereka bermain.
"Kak hyunjin, Chloe mau cerita" seorang anak manis berpipi tembam dengan rambut yang dikuncir kuda dengan pita mikcy mouse datang menghampirinya. Rambut nya tampak di kuncir asal karena sama sekali tidak rapi
Chloe adalah anak perempuan berusia hampir 5 tahun, dan ia cerdas. Setelah pulang sekolah ia dititipkan di penitipan anak karena ayah nya harus bekerja sampai larut malam.
Dan sebenarnya tempat penitipan ini hanya sampai sore hari, hyunjin dengan suka rela menjaga Chloe sampai malam tanpa uang lembur.
"Cerita apa,hm?" tanya hyunjin.
"Daddy katanya mau kasih Chloe mama baru. tapi Chloe ga suka kak. Tantenya jahat sama Chloe" ucap nya.
Hyunjin mengangkat Chloe , membawa anak itu dalam pangkuannya.
"Jahat gimana?" tanya hyunjin sambil memainkan poni Chloe yang mulai panjang.
"Nanti bilang daddy potong poninya ya, udah nusuk mata, nanti matanya sakit" sambung hyunjin lagi.
Chloe mengangguk paham kemudian melanjutkan kembali ceritanya.
"Waktu Chloe libur kan ada bibi yang masak di rumah, tantenya marah marahin bibi karena ikut makan di meja sama Chloe. Daddy lagi kerja waktu itu"
"Terus ya kak, tantenya juga sering marahin Chloe kalau Chloe main sampai bikin berantakan. Padahalkan nanti chloe beresin"
"Terus semalem---" Chloe menunduk, memainkan ujung seragam nya.
"Tantenya bilang bakal jahatin daddy kalau Chloe bilang ga mau punya mama baru"
"Chloe udah bilang ke daddy?" tanya hyunjin.
Anak manis itu menggeleng, "Chloe takut daddy dijahatin sama tante itu,kak"
Hyunjin mencubit gemas pipi Chloe, "nanti kak hyunjin temenin untuk cerita ke daddy ya. Chloe harus jadi anak yang pemberani untuk membela kebenaran" katanya.
"Kak hyunjin beneran ya mau temenin chloe ngomong sama daddy" katanya sambil mengulurkan jari kelingking mungil nya. Hyunjin menyambut tautan kelingking itu.
Setelah makan malam chloe masih setia menunggu ayah nya datang, tentu saja dengan hyunjin yang menemaninya.
Sekitar pukul 8 malam mobil sang ayah datang. Jika biasanya hyunjin hanya berdiri di pintu sambil melihat chloe masuk kedalam mobil, kali ini ia menghampiri mobilbitu dan mengetuk kacanya.
Ketika kaca mobil itu turun, hyunjin mengendong chloe , "dad, chloe mau cerita. Tapi kak hyunjin ikut ya" ujar nya.
Chris--ayah chloe mengernyit bingung, tapi ia menuruti sang anak.
Chris terseyum, "hyunjin kan? Masuk lah, kita ke warung tteokbeoki di ujung sana" ujarnya.
Hyunjin pun--atas permintaan chloe--duduk disebelah kemudi.
"Saya berterimakasih karena sudah mau lembur untuk menjaga chloe, kamu seperti nya masih muda" ucap chris.
"Ah iya, saya baru lulus SMA, sambil menunggu hasil ujian universitas saya kerja part time"
Chris hanya mengangguk mengerti.
Ia menepikan mobil nya ketika sampai di tujuan. Kemudian memesan beberapa cemilan untuk menemani cerita anak nya.
"Chloe mau cerita apa hm?" Tanya chris.
Chloe tampak takut, hyunjin yang duduk disebelah nya pun berusaha meyakin kam chloe.
"Sayang, gapapa, daddy kamu ga bakal marah kok. Chloe cerita aja ya" kata hyunjin berusaha menenangkan chloe.
Chloe kemudian menatap yakin ke arah ayahnya, "chloe ga mau mama baru" katanya lantang.
Chris baru saja hendak bertanya , tapi hyunjim bergumam "dengarkan chloe dulu"
Dan anak kecil itu pun menceritakan keburukan calon mama baru nya pada chris. Membuat pria mapan itu tidak percaya dengan tabiat kekasih nya.
Tangan chris terulur untuk menyentuh surai putri nya, "terimakasih sayang sudah menceritakan ini. Tidak ada mama ba--"
"Kalau mama nya kak hyunjin chloe mau!!" Sela anak nya.
Hyunjin hanya terkekeh. "Anak kecil memang suka bercanda" ujar nya.
"Ih chloe serius!! Chloe mau kak hyunjin jadi mama baru nya chloe"
Chris jadi kikuk, "ng kalau kamu mau, saya bisa urus semua nya kok"
K-kenapa jadi hyunjin yang dilamar??
-finish
●●●
Jadi book ini nantinya akan jadi kumpulan ff chanjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
neowa na | chanjin
Fanfictionini bukan sekedar sarapan bersama di pagi hari. bukan pula sekedar tidur di ranjang yang sama. ini tentang kita, tentang aku dan kamu.