Kanada, 08:45am
Wendy meraih ponselnya yang ada di atas meja kerjanya, hari ini adalah hari libur jadi dia hanya bersantai di rumah. "Apa ini ? kenapa banyak banget chatnya ?", dia melihat notifikasi pesan masuk dari Irene dan langsung membukanya.
"Ckck, kenapa heboh banget sih ini cewek chat" Wendy geleng-geleng kepala.
"Sebaiknya aku balas aja chatnya" Wendy lalu membalas chat dari Irene.
Wendy : Kalo emang aku ngeselin ya ngapain masih chat ?
Wendy kemudian melemparkan ponselnya kemudian merebahkan tubuhnya ke ranjang, "aaah aku masih ngantuk" diapun tertidur dengan damai.
Baru saja dia tertidur sekitar 15 menit ponselnya berdering. Dengan malas dia meraih ponselnya dan langsung menjawab teleponnya.
Wendy : Hmm, siapa ini ?
Irene : Apa kau sedang tidur ? di sana kan sudah pagi
Wendy terbelalak saat mendengar dari ujung telepon, suara lembut seorang cewek yang membuat rasa kantuknya hilang. Saat dilihatnya layar ponselnya tertera nama Irene di sana, "bodoh sekali kenapa ku angkat teleponnya" Wendy menggerutu dalam hati.
Wendy : emangnya kenapa kalau aku mau tidur pagi-pagi gini ?
Irene : kok kamu malah jadi nyolot sih ? kamu marah sama aku ?
Wendy : enggak, marah kenapa coba ?
Irene : ya itu kamu galak banget
Wendy : ya udah, kenapa telepon sepagi ini ?
Irene : hmm itu, aku cuma mau tanya aja kayaknya kamu marah sama aku dengan kamu balas chatku kayak gitu
Wendy : iya aku marah ! soalnya kamu nggak jelas ! kalau kamu mau cari hacker cari aja di tempat lain, aku sudah bilang kan kalau aku nggak mau ?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Miles
FanfictionBagaimana bisa 2 orang yang hanya kenal lewat sosial media bisa jatuh cinta ?