Jeju Island, 18:00pm
Wendy telah sampai di hotel tempat dia menginap, hotel mewah yang berada di pinggir laut ini menjadi hotel pilihannya untuk menghabiskan waktu liburannya. "Aku mau cepat-cepat istirahat, tubuh dan otakku sudah nggak sinkron" ucap Wendy dalam hati sembari mengurus proses check-innya.
"Miss Son, kamar anda ada di lantai 8 dan ini kunci kamarnya" ucap resepsionis.
"oke terima kasih ya" Wendy tersenyum kemudian berlalu menuju lift untuk pergi ke kamarnya.
Cukup lama Wendy menunggu lift, saat lift terbuka dia terkejut. Dia dan orang yang ada di dalam lift tersebut sama-sama terkejut.
"kamu ? menginap di sini juga kak ?" Wendy terkejut dengan sedikit berteriak melihat kakaknya berada di dalam lift.
"kamu sengaja ngikutin aku ke sini kan ?" ucap Taeyeon sedikit kesal dengan Wendy.
"udah cepat masuk dulu" Taeyeon menarik tangan Wendy untuk masuk ke dalam lift.
"waaaah ternyata kita memang kakak beradik sehidup semati yaaaa" Wendy langsung memeluk Taeyeon, dengan spontan Taeyeon langsung mendorong tubuh Wendy.
"gila ! kamu demam ? tubuhmu kayak api !" Taeyeon berteriak.
"aah iya aku demam, ingusan lagi" Wendy menggosok-gosok hidungnya.
"jadi, kamu menginap di sini juga kan kak ? hahahaha... itu karma karena kamu mau ngehindari aku !" ledek Wendy.
"aku nggak menginap di sini, aku ke sini karena mau ketemu Tiffany !" Taeyeon kesal.
"Tiffany di sini ?" Wendy terkejut.
"iyaaaaaa" sahut Taeyeon dengan malas.
"terus, udah ketemu ?" tanya Wendy lagi.
"belum, daritadi aku cuma mondar-mandir aja di lift" sahut Taeyeon sembari tertawa, tak lama lift pun berhenti di lantai 8.
"ya udah aku numpang di kamarmu dulu ya" Taeyeon mengikuti Wendy masuk ke kamar.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Wendy langsung melemparkan tubuhnya karena suhu tubuhnya semakin panas dan kepalanya begitu sakit.
"kamu nggak apa-apa ? mau aku belikan obat ?" tanya Taeyeon mengkhawatirkan adiknya.
"nggak usah, aku udah beli obat sebelum ke sini" sahut Wendy sembari menutup mata.
"gimana ceritanya kamu belum ketemu dia kak ? kamu nggak ngehubungi dia ?" Wendy penasaran.
"sebenarnya tadi udah mau ketemu, tapi dia bilang tunggu sebentar karena temannya baru aja datang" jelas Taeyeon.
"yakin temannya ?" Wendy curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Miles
FanfictionBagaimana bisa 2 orang yang hanya kenal lewat sosial media bisa jatuh cinta ?