Wendy : Heyyy...
Irene : Kenapa ?
Wendy : Aku mau nanya
Irene : tanya apaan ?
Wendy : kamu suruh aku untuk nge-hack akun orang, emangnya orang itu siapa ?
Irene : kamu nggak perlu tau, kamu hanya perlu ngajarin aku aja deh buat ngebobol akun.
Wendy : pacarmu ya ?
Irene : bukan !
Wendy : yakin ?
Irene : 1000% !!!
Wendy : hmm, kalau kamu nggak mau kasih tau aku nggak akan mau bantu kamu.
Irene tak membalas chat dari Wendy lagi, dia benar-benar mengabaikan chatnya Wendy.
"Yaaaa Fany-aah ! gimana nih si Wendy nanya aku mau ngebobol akunnya siapa, nggak mungkin kan aku ngomong ke dia kalau itu akun gebetanku" Irene dengan berisiknya langsung menyergap Tiffany yang sedang sibuk dengan pekerjaannya.
"Ngagetin aja siiih ! ya udah bilang aja mau ngebobol akun gebetan" jawab Tiffany santai.
"Itu nggak mungkin dong !" Irene keberatan.
"Kenapa nggak mungkin ? ya udah jujur aja sama dia" jawab Tiffany.
"Dia malah makin nggak mau nolongin lah kalau tau itu adalah akunnya gebetanku !" Irene kesal Tiffany tidak memberikan solusi.
Tiffany menghentikan aktivitas mengetiknya, menatap Irene dengan kesal karena telah mengganggu pekerjaannya.
"Ya udah gini aja, kamu bilang aja kalau sepupumu minta tolong buat ngebobol akun pacarnya karena sepupumu curiga pacarnya itu selingkuh. Gimana ?" Tiffany memberi ide, Irene diam sejenak memikirkan ide itu.
"Nggak buruk sih idenya, oke deh aku coba !" Irene langsung kembali ke ponselnya membalas chatnya Wendy.
Irene : jadi gini, sepupuku punya pacar tapi dia curiga gitu kalau pacarnya selingkuh makanya dia mau ngebobol akun pacarnya.
Tanpa menunggu lama Wendy langsung membalas chat dari Irene.
Wendy : laaah terus ? kenapa malah kamu yang sibuk nyari hacker ?
Irene : ya aku mau nolong dia nggak ada salahnya dong ?
Wendy : ya nggak usah nyolot juga dong, kan cuma nanya...
Irene : hmm, ya udah jadi mau bantuin atau enggak ?
Irene harap-harap cemas menunggu jawaban dari Wendy.
Wendy : kamu mau bayar aku berapa ? kamu tau kan kalau bayaran hacker itu nggak murah ?
Irene : aku tau ! aku akan bayar berapapun yang kamu minta
Wendy : hmm, aku agak ragu sih
Irene : ragu kenapa lagi siiih ?
Wendy : aku nggak percaya sama ceritamu
Irene : ah ya udah deh ! kalau emang nggak mau nolong ya nggak usah nanya-nanya tadi !
Irene melemparkan ponselnya, dia kesal dengan Wendy yang bertele-tele.
"kenapa ? dia tetep nggak mau ?" tanya Tiffany yang memperhatikan Irene sedari tadi.
"tau ah kesel aku ! bertele-tele banget tuh orang ! aku berdoa deh semoga kepintarannya dia dicabut sama Tuhan !" Irene mulai memaki dan menyumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Miles
FanfictionBagaimana bisa 2 orang yang hanya kenal lewat sosial media bisa jatuh cinta ?