8

838 137 2
                                    

Ponsel Wendy berdering ketika dia sedang asik berenang di kolam renang di kediamannya, "ck, siapa lagi yang telepon !" Wendy hanya menggerutu tanpa beranjak dari dalam kolam renang untuk mengangkatnya.

"Hey, ada yang telepon nih !" Taeyeon yang datang untuk berenang meneriaki adiknya.

"biarin aja !" teriak Wendy.

Taeyeon mengabaikan Wendy kemudian langsung mengangkat telepon yang dilihatnya nama Irene terpampang di layar.

Taeyeon : halooo...

Irene : hey kamu gila ya ? kirimin nomer rekeningmu dan aku akan mengembalikan uangmu

Taeyeon : sorry, Miss. Tapi ini bukan Wendy

Irene : hah ? jadi siapa ini ?

Taeyeon : aku kakaknya, Wendy sedang berenang dan dia tidak mau keluar dari sana.

Irene : oke aku akan tutup teleponnya.

Taeyeon : hey wait ! kamu Irene ? jadi kamu pacarnya Wendy ?

Irene : pacar ? jelas bukan !

Taeyeon : jangan malu-malu kayak gitu hahaha...

Irene : aku bukan pacarnya !

Taeyeon : oke oke, hey gimana kalo kita video call ? sebentar...

Taeyeon langsung mengaktifkan fitur video call dan tak disangka Irene menyetujui video call dari Taeyeon.

Taeyeon : HEYYY WOWW !

Irene : kenapa ?

Taeyeon : ternyata kamu cantik yaaa...

Irene : kamu juga cantik, walau aku cuma liat matamu karena kamu seperti mumi memakai handuk.

Taeyeon : hahaha... sorry ! di sini sangat panas dan aku belum memakai sunblock

Irene : lalu di mana Wendy ?

Taeyeon : dia lagi berenang, sebentar aku kasih liat

Taeyeon lalu merubah fitur kamera depan menjadi kamera belakang agar Irene bisa melihat Wendy.

Irene : itu dia ? aku cuma liat ujung kepalanya aja

Taeyeon lalu berusaha memanggil Wendy agar dia keluar dari air tetapi Wendy hanya melambaikan tangannya.

Taeyeon : hahaha... sepertinya Wendy lagi nggak mau diganggu

Irene : oke aku tutup teleponnya sekarang

Irene langsung mematikan panggilannya, lalu dengan santainya Taeyeon melemparkan ponsel Wendy ke atas meja di pinggir kolam. Setelah selesai memakai sunblock dia langsung turun ke air menyusul adiknya.

"hey, kamu nyesal nggak angkat teleponmu tadi ! hahaha..." Taeyeon tertawa meledek.

"nyesal ? memangnya telepon dari siapa ?" Wendy penasaran.

"Irene !" jawab Taeyeon santai.

"dan kamu pasti nyesal karena nggak liat wajah cantiknya" tambah Taeyeon.

"wajah cantik ?" Wendy masih bingung.

"yup ! tadi aku sama dia video call. Hahahha..." Taeyeon tertawa bahagia.

A Thousand MilesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang