Hari keberangkatan ke Korea...
"nggak ada yang ketinggalan kan ?" tanya Taeyeon pada Wendy sesaat mereka sudah berada di perjalanan menuju ke airport.
"aman ! aku bawa barang sedikit aja kok" jawab Wendy sembari membalas email pekerjaannya.
"hey, lalu kamu akan ngikutin aku nih ke Jeju ?" tanya Taeyeon lagi.
"kenapa ? kamu takut kalau aku ngengganggu pertemuanmu dengan Tiffany ?" tanya Wendy.
"hehehe..." Taeyeon hanya nyengir.
"tenang aja, aku akan mandiri. Lagipula aku bukan anak kecil lagi, beritahu aja ke mana rutemu selama di Jeju jadi aku bisa menghindarinya" Wendy panjang lebar menyarankan.
"woaaah, kamu memang adikku yang paling baik !" Taeyeon langsung memeluk adiknya.
"jangan peluk-peluk dong !" Wendy risih dengan perlakuan Taeyeon yang masih sering memanjakannya.
Setelah sampai di airport mereka langsung check-in karena waktu mereka tidak terlalu banyak untuk berleha-leha. Mereka akan terbang menuju Seoul, dan akan menginap di Seoul terlebih dahulu selama 1 malam sebelum nantinya berangkat ke Jeju Island.
"kamu akan langsung ketemu Tiffany di Seoul, kak ?" tanya Wendy sesaat mereka sudah berada di dalam pesawat.
"sepertinya enggak, dia masih sibuk dengan pekerjaannya. Jadi kita hanya akan bertemu saat di Jeju" jawab Taeyeon.
"aku kira kalian akan pergi bareng ke Jeju" ucap Wendy.
"aku sih maunya gitu, tapi sepertinya jangan deh. Aku nggak mau dia jadi ilfeel kalau aku terlalu menggebu-gebu" jelas Taeyeon.
"iya bener juga sih" Wendy mengangguk lalu memasang airpods di telinganya bersiap untuk tidur.
Seoul, Korea Selatan
Wendy dan Taeyeon telah sampai di Seoul, mereka langsung menuju hotel yang tidak terlalu jauh dari airport agar mereka tidak terburu-buru jika nanti berangkat ke Jeju.
"aaah aku lelah !" Wendy langsung melemparkan tubuhnya di ranjang yang cukup besar dan hanya akan dia pakai sendiri.
Mereka memang memesan kamar yang cukup besar dengan 2 kamar tidur karena Taeyeon tidak begitu suka tidur dengan orang lain walaupun Wendy adalah adiknya sendiri.
"kamu mau langsung tidur ? nggak mau makan dulu ?" tanya Taeyeon menghampiri Wendy yang sudah berbaring sambil memeluk guling di ranjangnya.
"kamu aja yang makan, kak. Aku ngantuk berat" sahut Wendy dengan malas.
"ya udah, ntar kalau kamu lapar pesen makan di hotel aja. Aku mau makan di luar sambil jalan-jalan" Taeyeon berlalu meninggalkan Wendy.
Waktu memang masih menunjukkan pukul 19:00pm, tetapi Wendy sudah tidak sanggup menahan matanya. Dia hanya ingin tidur, kali ini dia merasa sangat lelah karena dia jarang bepergian jauh. Tapi, baru saja akan memejamkan matanya ponselnya berdering. Dengan malas dia menjawab telepon tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Miles
FanfictionBagaimana bisa 2 orang yang hanya kenal lewat sosial media bisa jatuh cinta ?