"hey, ngapain kamu di situ ?" tiba-tiba Taeyeon muncul di pantai dan melihat Wendy sedang duduk di pasir.
"duduk doang, Tiffany mana ?" tanya Wendy pada kakaknya karena Taeyeon datang sendiri.
"ooh dia kembali ke hotel, aku baru aja nganterin dia" sahut Taeyeon.
"kamu habis berenang ? basah gini" Taeyeon menyadari kalau Wendy basah kuyup.
"terpaksa berenang nolongin orang" sahut Wendy dengan malas.
"siapa ?" Taeyeon penasaran.
"Irene" jawab Wendy singkat.
"what ??? serius ?" Taeyeon agak tidak percaya.
"lah iya beneran, gara-gara dia nih kameraku jadi rusak" Wendy tertunduk kesal meratapi kameranya.
Taeyeon diam memandang adiknya, dia tidak mengerti dengan sikap dan apa yang dirasakan adiknya.
"Wan..." ucap Taeyeon.
"hmm..." jawab Wendy dengan malas.
"ingat nggak dulu waktu kamu masih sekolah ? seingatku kamu itu orang yang paling senang nolongin orang, kamu paling nggak bisa liat orang lain susah, kamu rela ngorbanin kebahagiaanmu yang penting orang lain bisa bahagia" ucap Taeyeon.
"itu kan hanya katamu, kak" timpal Wendy.
"nggak hanya aku yang bilang, tapi semua teman-temanmu. Tapi, yang aku lihat sekarang kok kamu nggak kayak dulu ya ? kamu kesal kameramu rusak karena sudah nolong orang lain, kamu juga nolak ngebantu Irene buat ngebobol akun" tambah Taeyeon.
"sebentar, ngebobol akun itu kriminal makanya aku nolak !" Wendy protes.
"oke aku ngerti. Kalau sekarang ? kamu sudah ngelakuin kebaikan loh, kalau kameramu rusak kamu masih bisa beli yang baru. Kalau kamu nggak nolong Irene terus terjadi apa-apa sama dia, kamu mau nyesal selama-lamanya ?" Taeyeon masih panjang lebar.
Wendy terdiam mencerna kata-kata kakaknya, dia sadar sudah bersikap egois dan tidak seharusnya dia bersikap seperti itu hanya karena kameranya rusak.
"jadi, kamu suka nggak sih sama Irene ?" tiba-tba Taeyeon bertanya yang membuat Wendy terkejut.
"suka ?" Wendy terkejut.
"iya, kamu suka sama Irene kan ?" Taeyeon tertawa.
"biasa aja" Wendy menjawab singkat.
"ck, biasa aja tapi pipimu jadi merah gitu pas aku tanya. Hahaha..." Taeyeon menertawakan adiknya, Wendy hanya diam menggelengkan kepala.
"ayo ke hotel, ganti bajumu ntar sakit lagi" Taeyeon menarik Wendy untuk kembali ke hotel.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Miles
FanfictionBagaimana bisa 2 orang yang hanya kenal lewat sosial media bisa jatuh cinta ?