Sava masuh kelas dengan raut muka seperti orang di tagih hutang. Ia melipat tangan di depan dada sambil memonyongkan bibirnya seperti ikan koi.
"Sav, lo kenapa sih masuk kelas berasa masuk penjara ae, nih ya gue bilangin masuk kelas tuh kek gini ASSALAMUALAIKUM TEMEN TEMEN." Vigo berdiri sambil mengangkat tangannya persis seperti abang none tapi versi abstrak.
"Tau nih biasanya kan lo kalem kalem cantik gitu, lo sakit sav?" Cinta bertanya sambil memegang kening Sava "hmm nggak panas." Gumamnya kemudian.
Sava masih saja cemberut seperti orang ditagih hutang, sekarang ia menelungkupkan tangannya diatas meja suasana hatinya sekarang sedang buruk berkat Dana.
*Tinuninuninunit tinunit tinunit bel masuk anak anak diharap memasuki kelasnya masing masing*
"Sav, kita ke kelas ya kalo lo lagi pms semoga keadaan lo membaik." Cinta dan Vigo bergegas menuju kelas mereka.
Sava dan dua sahabatnya memang berbeda jurusan ia berada di 11 ipa 2 sementara Cinta dan Vigo 11 ips 4.
Prok prok prok suara langkah kaki terdengar jam pertama adalah pelajaraan matematika tentunya di bimbing oleh bu Dara seorang guru muda yang cantik. Beliau sering di goda oleh beberapa murid laik laki, namun sayangnya bu Dara seorang guru yang sering memberi pengurangan nilai bagi muridnya.
"Selamat pagi anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru nih ayo kamu kesini." Bu Dara melambaikan tangannya berisyarat menyuruh masuk cowok itu "Ayo perkenalkan diri kamu."
"Hai semua nama gue Dana Salam kenal." Ujarnya pendek flat dan datar.
"Hmm Dana kamu bisa duduk di bangku Riko." Ucap bu Dara sambil menunjuk salah satu meja.
Dana berjalan menuju bangku Riko yang kebetulan berada di belakang bangku Sava. Dana dan Riko memang sudah saling kenal mereka sama sama sering mengikuti balap liar.
"Dan, ketemu lagi bro." Riko berucap pada Dana sambil melakukan tos ala cowok.
"Yoi, bosen gue di sekolah lama." Dana menatap cewek di depannya.
"Lo, suka sama Sava ya Dan?" Riko menaik turun kan alisnya sambil senyum senyum gaje.
"Najis, cewek jutek gitu." ujar Dana sembari memutar bola matanya malas.
"Jutek? dia itu cantik, pinter, baik, kalem lagi." Pekik Riko sehingga dihadiahi pelototan tajam Dana.
Ia menatap Riko, bu Dara menatap Riko tidak tidak menatap namun mendelik, teman sekelasnya juga menatap Riko, bahkan cicak yang merayap di dinding pun sampai terdiam.
Tinuninunit nunit tinunit tinunit*btw ini suara belnya.
"Alhamdulillah, udah istirahat."celetuk Riko. Ia hendak kabur dari kelas namun di tahan oleh bu Dara.
"Heh,belom selesai ibu mau kasih tugas."ujar bu Dara.
Riko kembali ketempat duduk sambil menggerutu, ia melihat Dana yang tertawa kecil seolah mengatakan RASAIN LO!
"Ok, anak anak ibu memberi kalian tugas merangkum halaman 38, setiap kelompok terdiri dari 4 orang salah satunya harus maju untuk presentasi, kelompoknya ibu bagi ya....
1.Nara, Mega, Panji, dan Aldo.
2.Kanya, Intan, Putra, dan Riko.
3.Andin, Sava, Dana, dan Bimo.
Blablablabla....... Baik anak anak, ada pertanyaan?""Bu, kenapa saya nggak satu kelompok sama Dana?" Kanya yang centil, protes dengan pembagian kelompok itu.
"Kanya....Di kelompokmu itu ada Riko kan sama saja dengan Dana." bu Dara tersenyum simpul sambil melirik Riko.
"Tau tuh bu Kanya centil banget." Sahut Riko sambil tersenyum smirk.
"Sudah ya ibu tutup, sekarang kalian boleh istirahat.
.......................................................................INI COGAN
Rikopratama
Guys, gue mau nginvite Dana kesini boleh ga?Chikosieganteng
ANJIR ANJIR DANA YANG SELALU MENANG BALAPAN ITU
YANG GANTENG KEREN COOL? BOLEH BANGET!!!Rikopratama
Najis Username lo Chik!Galangsaputra
Gue sih ok ok aja.Btw muka lo pas pasan Chik, sadar diri!Chikosieganteng
IH KENAPA DEDEK SELALU DIBULI???? MAS ARYA BELA ADEK MASRikopratama
Kalo lo Ar?Aryasurya
Ok.Chikosieganteng
MAS ARYA BELA AKU MASAryasurya
Njs.Rikopratama
MAMPUSGalangsaputra
MAMPUS LO!Chikosieganteng
TAUAH DEDEK NGAMBEKRikopratama
BODO AMAT
GAADA YANG PEDULIArdanawijaya joined to group
Chikosieganteng
Hay GantengGalangsaputra
Welcome DanArdanawijaya
ThanksgalChikosieganteng
IH KOK AKU DI KACANGIN SIEAryasurya
Bbr pljrnArdanawijaya
Eh, lo Ar dari dulu rajin bangetGalangsaputra
Yaelah Ar kuno luAryasurya
G ksh cntknGalangsaputra
AMPUN AMPUN NDOROOOOORikopratama
UDAH BUBAR DULU.Mereka pun melanjutkan pelajaran.
###
Sekolah telah usai, Sava mengerutkan dahinya, ia sekarang berada di parkiran. Namun tak bisa mengeluarkan sepedanya yang terjepit. Sementara pak satpam yang biasanya ia minta bantui tolong kini sedang keluar, teman temannya pun sudah ia suruh pulang duluan. Lagi lagi seperti ini ia selalu kesulitan untuk memarkirkan motor maticnya.
Sebuah tangan kokoh berada di pundaknya. Sava yang sangat penakut kepada hantu pun mulai membaca ayat ayat suci al Quran, sambil memejamkan matanya ia komat kamit. Sava memberanikan diri untuk menoleh ke belakang ternyata dia adalah.......
BERSAMBUNG
-----------------------------------------------------------
Hai semua kembali lagi bertemu denganku .Gimana nih ceritanya?
Oh iya btw yang di multi media itu Cinta ya..
Selamat menjalani ibadah puasa bagi yang menjalani
Happy watching!
Silahkan tinggalkan jejak bila berkenan terimakasihSalam jari kelingking🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Savana (Lengkap)
Teen FictionIni kisah tentang Sava dan Dana, dua orang insan yang mempunyai luka. Namun memilih menggunakan topeng dusta untuk menyembunyikan luka tersebut Lewat luka mereka dipertemukan, dengan adanya lara terdapat rasa yang timbul diantara keduanya...