Dana terbangun dari mimpi buruknya, ia sedang bermimpi bahwa Sava menikah dengan Manurios sementara ia di suruh menjadi terima tamu bersama mimi peri, suara alarm yang sangat kencang itu rasa rasanya bisa membuat orang terkena serangan jantung.
Ia melirik jam weker ternyata sudah jam 7 astaga Dana melotot, ini semua karena mendengar curhatan Arya yang sedang bingung.Ia buru-buru bangkit langsung meluncur ke kamar mandi.Mulutnya sesekali bersenandung.Dana bernyanyi sambil memegang sikat gigi yang sekarang ia jadikan microfon.
I love it when you call me senorita
I wish I could pretend I didn't need you
But every touch is ooh la la la
It's true, la la la……..Selesai melakukan ritual mandinya ia membuka hpnya, Dana mendengkus kesal kenapa hanya operator yang selalu menyapanya bahkan saking jomblo nya facebook pun mengucapkan selamat pagi untuk cowok itu, ia menghela nafas saatnya untuk menggoda Sava.
Dana:
Halo kak! Dengan abang grab di sini ada yang bisa saya bantu?Selang beberapa detik, tidak ada jawaban lalu ia melihat pemberitahuan whatssap ternyata centang satu abu-abu Sava sedang off! Mampus Dana sangat gabut, ia bingung mau ngapain. Ia memutuskan untuk pergi ke taman.
Dana berjalan kaki katanya sih biar sehat. Alah paling juga lagi bokek dasar sobat misqueen ahahaha, ia menoleh ke kiri ada anak kecil dan mamahnya, ia melirik ke kanan terdapat dua orang anak seumuran 11 tahun, kadar keponya meningkat Dana bersembunyi di balik semak semak agar kayak di film film.
Ia mendengar percakapan bocah-bocah bucin a.k.a budak cinta itu. Terdengar seperti
”Sayang, kamu tahu nggak kenapa hari ini mendung?” Dana mengernyit mendengar si cowok bilang gitu.
Ia melanjutkan acara ngupingnya “Kenapa sayang?” cuih seumur umur Dana nggak pernah kata kata semenye itu dari seseorang botjah “karena mataharinya ada di samping aku.” Si cowok masang muka sok imut.
Dana mual sekarang ia merasa perutnya di aduk aduk, seperti sedang naik wahana kora-kora di Dufan. Ia mendengar derap langkah kaki menuju ke arahnya, apa ia sekarang di tagih hutang? Sepertinya ia hanya berhutang kepada Arya tapi Arya sekarang sedang liburan ke Korea Selatan.
Aneh derap kaki itu semakin terasa dekat, Dana was was mencerna apa yang akan segera terjadi dan… “DOOOOOR” seseorang refleks membuat ia melotot, untung saja jantungnya tidak copot.
Bersambung:*
************************************
Hai guys gimana ceritanya? Semoga suka ya.. sudah lama aku nggak ngunjungin savana wkwk maafkan daku guys.Mulai hari ini aku akan berusaha rajin upload karena acara ppdb anku udah selesai hehe.Jangan lupa pencet tombol bintang bila berkenan makasih, sebelumnya sorry kalo kependekan.BYeee
Salam jari kelingking'_'
KAMU SEDANG MEMBACA
Savana (Lengkap)
Teen FictionIni kisah tentang Sava dan Dana, dua orang insan yang mempunyai luka. Namun memilih menggunakan topeng dusta untuk menyembunyikan luka tersebut Lewat luka mereka dipertemukan, dengan adanya lara terdapat rasa yang timbul diantara keduanya...